Statuses

Lintas Tour Executive Club…. Mengecewakan!

In General on Maret 28, 2006 by Mico


Kisah kebodohan saya. Saya ditawari untuk bergabung dengan program Lintas Tour Executive Club. Dengan gaya memikat, marketing Lintas Tour menjelaskan fasilitas-fasilitas yang diperoleh: harga tiket pesawat yang lebih murah, kemudahan reservasi hotel, potongan harga untuk tiket masuk beberapa tempat wisata. Saya tertarik dan membayar fee keanggotaan program tersebut.

Ternyata memang lidah tak bertulang… janji tinggal janji. Apa yang dijanjikan marketing ternyata hanya manis di bibir, busuk di dalam. Saya pernah memesan tiket pesawat ke Jambi, ternyata harga yang saya dapatkan tidak lebih murah dibandingkan harga yang didapat Ibu saya pada hari yang sama jam sama namun booking lewat travel agency lain.

Yang lebih menyebalkan bagi saya adalah: saat saya menghubungi Hotline Service untuk Lintas Tour Executive Club, saya dipingpong ke sana ke mari. Dari satu orang ke orang yang lain. Menyebalkan dan mengecewakan! Hal menyebalkan lainnya: jika pihak Lintas berjanji menghubungi Saudara, maka dapat dipastikan Anda tidak akan dihubungi lagi. Bagi yang non-member dan belum bayar membership fee, mungkin nothing to lose. Namun bagi yang sudah membayar membership fee, siyal betul!

Saya tidak akan sekali-kali lagi mau gabung dengan program kayak begini!

About these ads

164 Tanggapan to “Lintas Tour Executive Club…. Mengecewakan!”

  1. ayahku pernah tuh ketipuan juga, dia sih sering gak tega, sekarnag palingan ngambil yang ngasih buanyak sekali gratisan dan bisa dikasih ke orang juga gratisannya. pada akhirnya, kalau mau jalan mah emang enak hunting yang murah-murah sendirian…

    • sory nih , melenceng dari wacana .
      kekecewaan gua juga sama agency namanya KAHA
      emang si harga hotelnya murah gila ,begitu gua bayar dan cnfrm ternyata hotelnya pas check in belum terima knfrmsi apa2 . smpe2 hotel menyuruh minta deposit 1jt dengan alasana yang ga wajar .gua tanya ke bag kahanya mereka padi oper2 kerjaannya . anehnya lagi saya disuruh tlp ke hotelnya terus2an .. apa itu namanya wholesaler ?? tiati skrg klo memilih travel agent .

  2. Kebodohan yg sama terjadi jg pada gw. Sayang gw ga baca blog lu sblmnya. Gw juga tergiur LINTAS TOUR dgn iming2 diskon s/d 35% utk tiket pesawat. Hari gini siapa sih yg gak pengen murah? Tnyata pas gw booking tiket utk penerbangan ke medan, bagian reservasinya bilang bhw diskon cuma 20ribu rupiah utk penerbangan kemana pun. Gw komplain dong..tp apa jwban mrk? “wah mba jgn tanya ke saya, klo mau komplain ke bag marketing” SANGAT TIDAK SOPAN. Gw hubungi bag marketing, yg wkt itu menawarkan paket membership (Namanya :Ayu), tp smp detik ini org itu ga bisa dihubungi, ada aja alasan mrk utk menghindar. Ya sudahlah gw ttp pesen aja tiketnya, krn gw butuh. Pd saat pemesanan, mrk tdk tanya ID gw atau no kartu member gw. Drmn mrk tau klo gw member, pdhl gw ga nyebutin nama lengkap gw? Dari sini udah kelihatan bhw membership itu cuma OMONG KOSONG. Trus gw minta diantar ke kantor gw. Pd saat pengantaran tiket, tdk ada konfirmasi bhw gw member. Jd harga diskon yg mrk berikan utk member itu sama sekali tidak ada. Harusnya penipuan macam begini bisa dtindak oleh aparat, karena sangat merugikan masyarakat. Next time, emang mesti hati2….

  3. Hari ini gue juga dapat call dari lintas tour. Setelah dijelaskan mengenai keuntungan dari kartu VIP dan diberikan voucher menginap 4 hari di hotel berbintang dan 2 tiket penerbangan domestik.

    Sejujurnya gue bingung juga, apa betul gue seberuntung ini sebagai 50 orang yg terpilih. Dengan membayar biaya ‘agar data gue online diseluruh PHRI (Persatuan Hotel Restaurant Indonesia)’ Rp. 1,980,000 gue mendapat voucher senilai lebih kurang Rp. 5,000,000 dan mendapat discount untuk belanja, makan, karaoke dan lain sebagainya sampai dengan 60% berlaku selama 5 tahun.

    Gue analisis dan cari tahu tentang lintas tour di internet, dan salah satunya gue menemukan BLOG ini dapat surat pembaca kompas yg komplain mengenai lintas tour.

    Akhirnya gue putusin nggak mengambil ‘keuntungan’ ini. Mungkin gue nggak beruntung atau mungkin gue beruntung dengan keputusan gue, tapi gue lega dengan pilihan gue.

  4. gw..juga gitu, awalnya gw ditelp..dari pihak lintas tour masalah iming2 voucher yang menyebalkan disaat gw..ambil..ternyata voucher itu tdk terlalu bermanfaat. contohnya di saat gw nyari hotel di bali bulan januari 2007 ternyata lintas tour tidak ada tanggapan sekalipun da tanggapan justru gw..dapat harga yang lebih mahal di bandingkan booking sendiri…sekarang ceritanya gw mau ambil voucher untuk bulan februari 2007 ternyata apa yang gw dapat..tdk sesuai yang di bayangkan gw..harus bayar lagi ke hotel tersebut padahal janji sebelumnya bahwa voucher yang gw punya free..di pake di hotel yang telah di tunjuk…sampai sekarangpun pihak lintas tour tidak ada konfirmasi balik ke gw….gw pingin nuntut perusahaan travel tersebut tp gw minta dukungan dari temen2 yang pernah merasa di tipu..seperti gw…Maksh..jangan mudah tergiur oleh rayuan2 dari pihak manapun yang menawarkan iming2 yang selalu manis..dan mengiurkan discount dan apalah..ok…

    • Gua juga udah bayar senilai Rp. 1.7 jt. Gua berencana pake vocer gua di bulan Desember 2010 ini. Duhhh … kalau ceritanya kaya bengini jadi ngeri dong…. yuk kita tuntut rame2 !!!!

      • bener tuh,tuntut plus acak2 adja kantornya, gw juga pernah di tlp,tp untungnya gw udh baca kabar ini sblmnya.. klo gw udah biasa langganan ama travel,gw juga member,tp klo travel gw bener… makasih untuk semua infonya..!!!

  5. Aku juga punya pengalaman menyebalkan dengan Lintas Tour. Aku malah sudah beli vouchernya. Marketingnya nggak profesional banget. Yang diomongin emang “bullshit”. Ternyata setelah aku beli vouchernya, yang ditawarkan oleh marketing dengan managernya beda. Dibilangnya “wah…ini ada kesalahpahaman nih bu!”…yee.. emang dasar marketingnya cari jalan apapun supaya customernya beli. Kita gak bisa komplain soalnya pembicaraan teleponnya gak punya rekaman seperti di bank. Benar kata widi, waktu aku komplain, dan katanya nanti ditelepon balik, eehh…sampai sekarang udah nyrais setahun…gak ditelepon-telepon… Tapi anehnya dia pake marketing lain buat nawarin voucher yang lain. GILA YA….

  6. Wah hari ini baru saja aku di telpon orang Lintas Group.. untung ada blog ini sabagai sumber informasi. Gw ditawarin 4 voucer dan kartu VIP yang fasilitasnya maha dasyat menggiurkan…dari diskon sampai bisa di PINDAH TANGANkan.. wow!!! dan yang saktinya lagi VIP card berlaku 10thn bow dengan biaya hanya 1,58Jt… kekeke, Emang harus extra hati2 kalo engga mau duit melayang.

  7. yaaah… telat gw baca blognya :( keburu kejadian… bisa dibatalin ga yahhh….

  8. Iya neh.. mang bullshit tuh Lintas Tour… sampe sekarang gw ga bisa make voucher2 hotelnya.. alasannya macem2 ada yang bilang hotelnya masih direnovasi, perpanjangan kontrak lah.. sudah 4 kali saya mau pake tapi hasilnya Nol… liburan yang direncanakan jauh hari jadi terganggu gara2 iming2 lintas tour…

  9. pertama2 sorry, gw bukannya mau ngelawan arus ya…tapi gw jg py pengalaman ma lintas tour…n’ so far ga ada masalah.
    diskon yg mereka blg, ada beberapa yg dah gw pake n emang bener sesuai, trus blom lama ini gw nginep di hotel patra jasa cirebon pake voucher itu n bener2 FREE…!
    ya mudah2an aja sih seterusnya ga mengecewakan…

    • Tapi kalo yang bilang buruk dari 100 orang, trus yg bilang bagus cuma ente doangan, sama juga bolong donggg … gua juga belom nyoba vocernya sih, masih berharap semoga bisa digunain. amin …

  10. Gw setuju sm putri dan setahu gw sich ga bohong apalagi nipu, krn office ada, fisik barang ada, customer care ada dan semua ada, jd kayaknya gak mungkin dech kalau bohong gitu..
    Mungkin hanya miskom aja kali yeeee, he … he …
    Sorry ya gw komen dr jumlah yg sedikit habis bener sich…..
    Klo gak percaya coba aja call ke 021.31901727 and minta infonya atau reservasi untuk penggunaan voucher, ok ?

  11. Bambang dan Putri, posting ini sudah lama. Mungkin saja Lintas Tour sudah ‘bertobat’ karena banyak yang komplain…hehehe. Kalau memang sudah lebih baik, baguslah buat Lintas Tour!

    • Lha saya baru gabung Bulan September 2010 awal, ya begitu itu … di pimpong sana sini, janji mau di hubungi balik, tapi bohong. Weissss… tetep masih berdoa semoga 2 buah vocer ku bisa di gunakan suatu saat kelak.

      • saya juga baru kena tipu n skrg saya perkarakan di meja hijau karena ini benar2 penipuan..sampai kartu saya habis masa berlakunya reservasi selalu dibilang fullbooked dan saya hanya dijanjikan akan ditelpon kembali dan saya tunggu ga pernah ada telpon dr mereka,,tunggu saja berita kasusnya di TV.

  12. Ternyata kalian benar… samudra executive klub juga sangat mengecewakan pelayanannya…..
    Janji waktu penawaran ternyata tidak seperti kenyatannya…
    Mau reservasi hotel aja dipersulit ini itulah….
    Bagi yang belum gabung, jangan deh,,,,mau diajak gabung..

  13. Ingat dengan klub ini ya…
    Samudra Executive Klub alamat di Jl. Dr. Saharjo No. 78 A Jakarta Selatan.
    Jangan pernah mau diajak gabung ama klub ini.
    Sekali gabung pasti nyesal….
    Ga usah diceritain deh kenapa,,,, ga bisa dijelasin saking jeleknya.
    Namanya sih executive klub, tapi pelayanan amatiran banget..
    Operator aja ga sopan…

  14. Bisa bantu posting komentar saya ke blog yang lain tentang Samudra Executive Klub itu ? Biar ga ada lagi yang mengalami kejadian kayak saya ini…

  15. eh gw baru ditelepon ama orang travel ini juga barusan…. ngakunya ada kerja sama dengan mastercard/visa, terus mereka nawarin program dan ngirim kurir ke sini. pas gw liat komen gw “program apaan nih?” meragukan gitu deh liat programnya, seputar nginep di hotel terus ada potongan kalo beli tiket sampe 30%… terus gw telepon balik ke orang yang nawarin dan dia malah maksa dengan alasan bahwa mereka punya online system yang tetep bakalan nge-charge kartu kredit gw. orangnya neleponin terus nih, gw jadi ngerasa insecure juga….
    ada saran gak guys???

  16. Hati-hati dengan Samudra Executive Club
    Jl. Dr. Saharjo No. 78 A Jakarta Selatan, telephone 83700774, 83700950, 83700774, 83700951, 83700750, contact personnya ada yang bernama Rini, Arda, Lili, Riki, Rio dll. Semuanya sama ga ada yang sopan dan tidak membantu. Kalau di telfon nanti setelah sesaat kita ngomong telfon akan diputus dan saat kita telfon kembali yang ngangkat sudah beda nama/orang lagi, yang tadi katanya online. Dan perusahaan ini selalu menawarkan dengan perkataan bisa dicicil 12 x..INGAT!! ITU KUNCINYA MEREKA, tapi cicilan ini ternyata harus kita urus lagi dengan bank dari credit card yang dipakai saat membayar, jadi bukan cicilan yg diberikan oleh samudera seperti image yang mereka tanamkan saat pertama kali.

  17. gw juga di tawarin neh ma lintas tour. ampe sekarang gw ga bisa pake voucher nya :( pas gw telepon ke lintas tour telepon nya selalu di pindah2kan ke bagian laen. padahal gw mau reservasi. malah gw uda jadi member nya lagi :( dengan bayara 1,780,000,- dapet 4 voucher. malah uda ampe stgh thn ini gw ga bisa pake voucher nya :( stresss gw…….

  18. Seminggu yang lalu saya menelpon ke PT. Dunia Wisata untuk reservasi, tersambung dengan bagian keuangan, diterima dengan baik. Kemudian saya diberi nomor lain yang tersambung dengan bagian reservasi. Setelah mencoba berjam2, akhirnya tersambung dengan Ibu Kristi. Setelah saya reservasi untuk Hotel Mambruk Anyer 10-13 Juli, dia mengatakan utk tgl 12 sdh penuh, kemudian saya minta utk 17-20 Juli, dia akan cek dulu janjinya. Setelah meminta data nomor tlp dll, dia berjanji akan menelpon saya keesokan harinya, tp setelah menunggu ternyata pihak lintas tidak memenuhi janjinya.

    Kemudian saya menelpon Kristi kembali n menanyakan apakah sdh ada konfirmasi ttg pgunaan voucher d weekend. Kemudian dia bjanji akan tlp saya besok hari, sebelumnya Kristi kembali meminta data saya. . Helloo, u just ask me d day before .. cape dehh.

    Sudah bisa ditebak, dia tidak menelpon, akhirnya lagi lagi saya yang telpon dia, dan diminta utk menelpon ke 021-3142895 dengan Bp. Mukti.
    Sopan banget yaa.. (GA ADA KATA MAAF LOHH).

    Saya menjelaskan (lagi?) keinginan saya. Yang disebut Mukti ini ternyata sangat tidak bersahabat dan mengatakan utk weekend sdh penuh. Ketika saya menanyakan kmbali (cm utk make sure aja) malah menyuruh saya untuk tlp langsung ke Mambruk n suruh kabari dia lagi. Hei, isnt it ur job???

    Akhirnya saya yang mengalah (KARENA DI PT. DUNIA WISATA TIDAK BERLAKU COSTUMER SATISFACTION Y), akhirnya pada hari Jumat 27/6/08 saya menelpon Lintas kembali. Ternyata Mukti sdg meeting, semua unit reservasi juga ( Hahh?? bisa2nya perusahaan jasa seperti itu ). Karena sdh mls tanya2 n basa basi saya langsung titip pesan utk Mufti saya reservasi utk tgl 9-12 Juli di Hotel Mambruk Anyer.

    Hari ini, Senin, 30/6/08, saya minta suami saya untuk telpon ke Lintas. Malah Kristi bilang ke suami saya kalau tgl 11 dan 12 sudah penuh.
    Heyy, saya sudah reservasi bukan sebelumnya???

    Akhirnya saya tlp langsung, diterima oleh Intan dan saya minta berbicara dgn Mukti. Stelah menanyakan nama saya, dia lgsg mmbrikan tlp tsb ke Mukti tanpa bcara apa2 (SOPAN SEKALI CS LINTAS). Mungkin nama saya sudah terkenal seminggu ini di Lintas (atau mungkin semua costumer diperlakukan spt saya????).

    Si Mukti ini malah kasih tau saya tgl 12 sdh penuh, tanpa minta maaf r else. Setelah saya ngotot, dia berjanji akan cek lg n tlp saya, tentunya dengan cara yang tidak sopan n seakan2 saya ini mau pakai gratisan. (GA SADAR YA KAMU DIGAJI DARI UANG YANG SAYA BAYARKAN???). Sampai saat ini jam 15.40 WIB masalah belum terselesaikan. Ya ampun memangnya perusahaan ini tdk pernah kasih pelatihan Service Excellent ya k karyawannya?

    Akhirnya saya dapat menarik kesimpulan bahwa perushan PT. Dunia Wisata sangat tidak profesional, karyawan tidak sopan, tdk pernah meminta maaf. Beda sekali dengan iming2 marketingnya.
    Pelayanan seperti ini bisa disampaikan ke YLKI spy ditindaklanjuti.

  19. Wah, untung deh ada website ini,para marketingnya benar-benar gigih,terus gw bilang aja,gw tahu dari website ini banyak yang kecewa,eh lsg tuh orang bilang,waduh pak teleponnya mau dipake hehehe,ketahuan deh bohongnya…, ati2 ama penawaran yang too good to be true

  20. Wah, kayanya cowo gue udah ketipu sama lintas tour, kejadiannya baru, awalnya kita diiming-imingi program Lintas Tour Executive Club, karena kita pikir programnya bagus kita mau pake yang di apartemen ciumbuleuit, sekalian buat bulan madu, selama seminggu kita gak dikasih konfirmasi lagi apakah bisa atau tidak kita pake kamar disana, beberapa minggu kemudian dia bilang kalo disana udah penuh, yang bikin kita kecewa kenapa mesti di konfirmasiinnya telat banget, kalau udah tau penuh kenapa gak langsung dibilangin aja kalo disana udah penuh, akhirnya kita dikasih tawaran buat di hotel lain yang memang ratenya lebih rendah dibandingin di ciumbuleuit.
    Pihak lintas tour gak minta maaf sama kita, atau berusaha memuaskan membernya. KECEWA & JANGAN PERNAH TERBUJUK SAMA LINTAS TOUR………….

    • samaaa,,sampe masa berlaku katu gw abis,bilangnya masih fullbooked,,mereka makan uang gw 1.450.000 dan gw ga dpt apa2..

    • sama gan kaya istri ane.. ketipeng juga dapet 2 voucher ciumbuleuit… marketingnya juga ngacam klo ga ikut dia bisa tetep nge-charge kartu kredit istri ane… emang anying tuh…
      di katalognya aja pada foto pake jilbab taunya lebih hina dari perek asuu…

  21. Aduhhh aq telat bacanya.. kemarin baru aq dikirimin paket wisatanya.. sebelumnya aq mau krn bisa dicicil, tp tnyata saya trima tagihan yang full yaitu 990rb.. dan saya mau cancel sudah tidak bisa.. gimana ya? saya sih sudah blokir credit card saya supaya tidak ketarik tagihannya.. tapi ada cara lain ga ya? apa bisa dibalikin itu?

  22. gue juga tadi di telpon sama pihak lintas tour dan ditawarin hal yang sama, yaitu voucher hotel dan kartu diskon. Sebenernya gue emang ada kebutuhan untuk menginap dan make flight, dan gue pikir lumayan kan dengan adanya voucher dan kartu diskon untuk flightnya. Tapi gue kepikiran kata temen gue yang pernah kerja di tempat kaya gituan, dan dia bilang disitu banyak tepu-tepunya.

    Makanya gue bilang aja sama marketingnya bahwa gue akan liat-liat dulu komentar orang2 di internet tentang program2 kaya beginian. Marketingnya sih bilang, yah ngga semua orang kan bisa puas sama pelayanan kita, Pak. Tapi kalo ternyata kenyataannya lebih banyak orang yang komplain daripada yang statisfied, dan gue juga ngga tau jangan2 yang komen statisfied itu orang2 mereka juga. Gue putusin untuk ngga mengambil penawaran yang mereka berikan.

    Thanks ya untuk semuanya, and keep sharing… :)

  23. Bubarkan PT. LINTAS GROUP!!!!!

  24. hari ini tgl 08 agustus 2008 saya dapat telpon yg namanya TINA yg ngakunya dari hotel trio jl dr sahardjo dengan nomor telp 83700950 atau 83700750 Contack Linda dan karina, (Tapi telp nya sibuk melulu).

    katanya hari ini di kirim paketnya sekalian dia minta pembayaranya via kartu kredit, langsung aku omelin aja “masa harus langsung bayar, setidaknya kan saya pelajari dulu brosurnya. kalo begini caranya tdk usah dikirim paketnya.” akhirnya orang tersebut langsung nutup telpnya.

  25. Sekedar info, g juga uda kena jd korban mereka..
    Nama mereka sekarang PARAHYANGAN Executive Club and sebenarnya g dah curiga…
    Dan mereka ngakunya dapet informasi dari BCA CARD Center.. Apa bener ya??
    Yang baru apply kartu kredit ato yg udah punya, harap jangan pernah menerima tawaran by phone yg mengatas namakan BCA atau yg lain…

  26. gw jg pernah ditawarin paket dari lintas bbrp bulan yg lalu, kalo nga salah harganya sekitar 3 jt an. tp vocher nya seh dah gw pake,tp baru 2 voucher yang gw pake ke bali..emang seh tlp nya susah banget di hub tp banyak kok nomornya loe cobain aja semua.yah untungnya seh gw nga ada masalah.
    tapi tetap harus hati2 bro,kalau terima tlp dari yg nga dikenal.
    salam buat semua……….

  27. Barusan gwe ditelpon ama pihak lintastour dan diiming2i voucher hotel.. tapi gwe bilang, “nanti ya mba, aku pikir2 dulu”. trus kata marketingnya, gwe jangan kelamaan mikirnya dan dikasih bates waktu cuma sampe jam 5 sore dan kalo ga mau, kesempatan bisa hilang. Deuh.. bisa aja tu marketing.. untung gwe cari2 infonya dulu di internet.. kalo ngga, duit gwe 1,75 juta bisa ngilang.. Thanks ya temen2, sharing infonya..

  28. emang lintas tour tuch ribet banget kalo mau booking hotel…kudu seminggu ato sebulan sebelumnya…gua punya dua voucher A dan B masing-masing 12 Lembar…padahal waktu dulu janji marketing manis banget.

    ..voucher itu gratis…mudah reservasinya n kapan aja bisa di pake ternyata…ribet banget…harus reservasi jauh-jauh hari…kadang semua hotel dibilang full terus…trus kapan gw mau pake donk…dan lagi kadang suka dioper sana sini kalo tlp. kudu nge faxs dulu…kudu konfirmasi sama hotelnya…padahal khan yang harus konfirmasi bukan kita tapi dia pihak lintas tournya …tul gak! ih nyebelin

    pas gue telp pihak lintas bilang voucher A free…dan voucher B kena charge…50 %…HAH…padahal waktu dulu dibilangnya gratis.A dan B..gua yang budeg ato marketingnya yang bego.
    ya..

    akhirnya gua marah donk!
    gua bilang kalo full terus kapan gua mau pake ni voucher…trus kalo gue check ke hotel ternyata ga full gimana? (agak ngancem dikit)

    truss gua bilang gua bayar kok ga minta…gua balikin ganti duit aja gimana?

    dan akhirnya dia ngurusin semuanya donk …setelah itu nama gue terkenal di office mereka…akhirnya gue bisa nginep gratis di boulevard hotel (jakarta) n mambruk hotel (anyer) dengan FREE……

    bt nya gue masih punya sisa 6.voucher..gw males ngurus-ngurusnya…buang-buang pulsa n otot dulu…bisa-bisa jadi darah tinggi nich…Buat yang laen…jangan sampe give up ..ini hak kita…kita khan bayar juga…yang belom pernah jadi member lintas…hati-hati dech…mending jangan ambil…RIBET

  29. Hai all… saya kayk ya korban yang kesekian dari Samudra Exective Club… siang td 20 agustus 2008,saya ditelepon oleh yang namanya santi dari grand lembang hotel jl. dr. saharo no 78 jakarta selatan, dan juga oleh managernya yang namanya rudy. mereka dengan mulut manis denganmengatasnamakan visa atau master card. Ceritanya gini…mereka mengatakan bahwa saya selaku pengguna master card atau visa, berhak mendapatkan beberapa voucher diskon dan vouher gratis menginap di beberapa hotel, dan diskon untuk masuk arena rekreasi dufan, ancol,rumah makan serta fitness center di pasaraya manggarai. Mereka meminta no kartu visa saya, dan fotokopi ktp saya melalui kurir yang mengantarkan voucher tsb. Beberapa menit setelah saya terima, saya baru sadar kalo ini suatu proses penipuan. Karna mereka seolah2 memaksa ita untuk menerima voucher tersebut, dan kita dikenakan biaya 1.499.000. yang harus dibayar lwat kartu kredit. Pada saat saya konfirmasi ulang ke salesnya, merek tidak ada sopan santunnya sama sekali, sempat mereka mmbentak saya dan mengancam saya, dengan nada suara yang keras. Sepertinya sales maupun managerna serta staffnya, adalah kumpulan penipu KELAS GORILLA2 DAN MANUSIA 2 BERWUJUD SETAN ATAU IBLIS. Jadi hati2 yah…kalau bisa kita laporkan aja ke pihak berwajib alias polisi. kita bikin edaran dibebrapa media cetak tentang executive cub, agar tidak ada lagi korban2 lainnya

  30. HATI 2 TERHADAP YANG NAMANYA GRAND HOTEL LEMBANG JL. SHARJO NO.78 JAKSEL PHONE 83700941-83700774, MEREKA PENIPU2 ULUNG YANG MENGATAS NAMAKAN BCA CARD CENTER. JIKA MEREKA MMEMINTA NO KARTU KREDIT KIA, JANGAN SEKALI2 KITA INFOKAN. MEREKA NGAKU PERUSAHAAN KUAT HUKUM, TAPI ITU DALIH MEREKA AJA, SEBENARNYA MREKA PENGECUT SYETAN.

  31. gw jg baru di kirim paket “wisata” dr lintas tour sebulan yang lalu. awalnya sih gw sempet ragu2 juga, karena di suruh bayar duluan besarnya 1.780rb. tetapi dengan sopan dan gigih dr marketingnya nawarin gw, akhirnya gw mau ambil paket tersebut. penasaran, gw langsung coba voucher yang ada ke apartemen ciumbuleuit tgl 16-18 agustus kemarin, dan ternyata emang ada kemudahan buat nginep. sebenernya kl ama yang kayak beginian kita tanya dulu deh untuk izin usahanya, setau gw kl travel kna musti ada izin dr ASITA atau IATA. jadi buat sobat2 yang lain kalo di tawarin ama yang kaya ginian tanyain aja dulu bener ga ada izinnya. yah buat yang belom ngerasain penggunaanya mending sabar aja, kali aja emang bener lg ga bisa.

  32. aku juga punya pengalaman yang tidak kalah serunya mengenai Lintas Tour, ketika marketingnya menawarkan member, janjinya memang muluk2, tapi setelah aku terpikat dengan janjinya maka jadilah aku member Lintas Tour itu. Namun betapa kecewanya aku setelah beberapa minggu booking suatu Apartemen di Bdg, akhirnya saya di telp oleh pihak Lintas bahwa bookingan saya sdh oke dan pihak Lintas datang ke kantor untuk menukar Voucher saya dengan membayar lagi, pd hal waktu saya ditawarkan tdk ada kata-kata saya hrs membayar lagi, disaat pihak Lintas datang aku tdk ada curiga apapun karena aku memang cuma booking Apartemen saja tidak ada yang lain sehingga aku tidak membaca lagi tulisan di lembar tukaran itu, alangkah kagetnya aku saat hari H nya ketika aku check in di Apartement itu, ternyata namaku tidak ada, setelah petugas hotelnya membaca lembaran tersebut ternyata aku salah hotel karena yang tertera disitu adalah salah satu Hotel di kota yang sama. Aku benar2 kecewa karena yang aku bayangkan sebelumnya tdk terdapat dalam kenyataan. Setelah aku complain ke pihak Lintas mereka mengatakan kalau sudah disampaikan kpd aku kalau apartement itu penuh dan mereka pindahkan ke hotel lain, tapi aku tidak pernah merasa kalau aku telah diberitahu, kalau memang aku sdh mengetahui pemindahan bookingan itu, tentu aku tidak mungkin Check in di Apartement tsb. aku jadi malu dg kejadian ini. mungkin untuk kedepannya aku sdh kapok dengan rayuan gombalnya Lintas Tours.

  33. gw jg membernya lintas tour, tp voucher gw bisa di pake di anyer, emang harus nambah sarapan pagi tapi kalau menurut gw hotel disana sesuai lah sama paket yang gw beli 890 rb. inputan bt bt bu enny, kalau terima apapun kita harus teliti dulu lah setidak nya harus dibaca apapun yang kita terima. kalau gw seh positif thingking lah, tapi tetap harus waspadalah…waspadalah

  34. gw pake tgl 6-7 sept 08 di mambruk hotel gak ada masalah.
    emang kita mesti lebih berhati-hati sama tawaran seperti ini.kebetulan gw cek n ricek dulu baik lintas maupun hotelnya.
    tapi jangan percaya 100% sama omongan marketingnya karena tidak semuanya benar..gw sudah pake juga fasillitas diskon tiket penerbangannya.
    kata marketing (vita) diskonnya max. 35%..lalu gw tanya minimalnya dia bilang 15%. tapi kenyataanya all just 5%….. tapi gak apa2lah masih ada diskon. gw sudah cek juga sebelumnya ke maskapai emang bener harga yg dia kasi sebelum diskon itu harga terendah.
    untuk fasilitas yg lain gw belu pake…
    menurut gw lintas saat ini sudah melakukan banyak perubahan management. menurut pengakuan salah satu kurirnya dulu emang sering ada kasus2 seperti diatas yang tidak lain adalah kerjaan beberapa oknum disana dengan jalan membuat voucher tiruan. tapi semua oknum itu sudah dipecat!
    so selama masih ada oknum disana kejadian2 seperti yang dialami temen2 mungkin bisa terulang lagi.
    dan satu lagi yang perlu diingat tidak ada istilah “anda terpilih sebagai orang yang berhak menerima fasilitas istimewa..itu hanya trik marketing biar dagangannya laku.
    tidak ada suatu company yang mau rugi kan………….

  35. Aku barusan aja ditawarin sama lintas tour, ttg diskon lah. bla..bla..bla.. trus ujung2nya dia bilang biaya nya 1.700.000 dsb…dsb…
    karna aku berada di depan komputer, langsung lah aku buka website. website nya sih ada, dan perusahaannya jelas.
    Terus aku cari2 lagi, ketemualah blog ini, ada beberapa komplain
    yang saya baca bahwa perush ini nggak bener.
    Trus aku tanyain, mas..puasa nggak? kalo nipu orang itu dosa kan?
    e…dia malah marah2 siapa yang nipu mbak?
    trus gue bilang ” ini saya coba cari di webiste katanya lintas tour itu nggak bener n tukang tipu.”
    Dia langsung serta merta menutup telponnya.
    So….hati2 ya…lain kali kalo ditawari hal2 serupa macam gini
    langsung search aja di internet, ato jangan langsung ambil
    keputusan, minta no. tlp yang bisa dihubungi, sambil cari2 informasi
    kayaknya lebih wise ya…;p

  36. aduhh…, ktlatan ni gw buka website-nya…, brsan aja gw dah trma krtunnya. sbnernya gw dah crga dr prtma., pas kurirnya dteng aja gw mash nanya mcem2.., gw jg dah cba btlin ke parahyangan lgsung tp ktnya ga bsa dibtlin krna online system-nya yg susah untk btlin smua.., bru de’ dri situ gw buka2 website.., gw dah tlp jg ke pihak dr cc gw.., tpi mlh ribet jg ngbtlinnya.., kynya sukses ni gw kena tepu….

  37. saya juga member lintas tour mampir 2 tahun saya mengikuti program ini..selama ini sih saya nga pernah ada masalah kalo mau boking. dan kartu saya pun bs dipake waktu saya pergi ke dufan.
    jadi kalo menurut saya lintas tour nga ada masalah..
    TETAP SEMANGAT LINTAS TOUR..

  38. Orang indonesia itu sebenarnya sangat pintar dan panjang akalnya, sayangnya hanya digunakan untuk “memakan” bangsanya sendiri. Sy ada saran untk pengusaha yg py mdel ky samudra exc club dkk buat buku dan kalau perlu video tutorialnya, title: “Bagaimana membuat rakyat negara ini makin muak dengan moral bangsanya” Buat yg masih cinta negara ini, ayo jgn putus harapan, kalau perlu buat buku saingannya jg, jdlnya “Saya Malu Loh Memakan Bangsa Sendiri”.
    Bagi yg sudah tertipu yah pengalaman adalah guru terbaik, sypun hampir terbujuk rayuan program mereka untungnya sy cari info dan mulai berfikir dengan logika..heh meskipun akhirnya dimaki-maki oleh mereka(krn gagal dapet duit kali ya?) dan sy jawab “Terima Kasih” buat pengalamannya mbak.
    PS.mbak,om,mas yg kerja di tempat mdel sperti itu, mbok ya pindah trus cari di tempat yg lebih bonafid dan kredibel, sayang loh skill “approach” anda yg sudah yahud itu hanya di gunakan di tempat yg gak jelas masa depannya.

  39. bos bapak ibu adek kaka tante……jangan percaya sama lintas tour dijamin PALSU…….dan gw yakin 2000% bahwa orang orang yang mengatakan bahwa lintas tour tak bermasalah atau pencairan voucher oke oke itu gw jamin dia semuanya OKNUM OKNUM LINTAS TOUR, kita yg bicara langsung sama marketing nya lintas tour nya aja ketepu apalagi orang orang yang menebarkan informasi KEBERHASILAN diatas pasti kredibilatsnya ngga terjamin min min min….. jadi intinya LINTAS TOUR GROUP PENIPU ULUNG DAN YANG LEBIH PARAHNYA LAGI HOTEL HOTEL YANG KERJASAMA AMA MEREKA …….

  40. go lintas tour,,

  41. waduuh saya bener” ga tau tentang ini sebelumnya. saya pikir ini voucher yg menguntungkan tapi ternyata.. saya tertipu mentah mentah setelah saya sadar saat di minta pembayaran langsung melalui kartu kredit g melalui BCA .

  42. Waaa kayanya gw sama kaya Vita..
    Parahyangan executive tour sangat menipu!
    JANGAN SEKALI” MEMPERCAYAI HAL” KAYA GITU DEH!
    stelah gw online system ma mreka. gw baru sadar klo gw udah di tipu. tapi waktu MREKA MINTA KREDIT CARD gw gw kasih secara gw ga sadar, trus mreke gesek kartu gw ke alat gitu deh trus slip nya mreka bawa. dan abis itu gw ragu, akhirnya gw minta utk batalin. dan mreka bilang mreka akan balik lagi. .
    buat ngambil. eeh mreka malah minta pembayaran cash. untng gw lagi ga ada duit cash jadi ga gw bayar. mreka juga minta brosurnya gtgt balik. setelah gw sadr, gw baru buka web dia di internet dan ternyata gw ketemu in jadi gw sangat tersadar bahwa hari ini saya sangat TERTIPU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  43. wah, untung deh gw blm tertipu.. gw udah 2 kali ditawarin.. yg pertama sih ga berminat, tp pas yg ke-2 kl mrk telp gue dah mulai2 curiga, trus gue blg aja, bgmn saya tahu ini bukan penipuan?? mrk blg ini bukan penipuan, tp mana ada maling ngaku kan.. gw minta dikirim brosur dulu utk mempelajari mrk jg alasannya ga bs krn online system..

  44. Wah..gW jg bngung neh.bnyk yg cmplain.ke lintas.gW yg TOLOL.apa u smwa guys yg BEGO.gw fine2 aja jd member lintas

  45. wah.. thanks ada info ini
    gue juga baru ditawari penawaran yang gak masuk akal ini
    pinter banget ngomongnya… tapi dibikin ngak jelas or cepet cepet or diseret seret ngomongnya biar kita ngak jelas banget (gue mulai curiga)
    terus gue tanya aja groupnya apa.. trus gue cari informasinya dapet nich…
    untung ada Blog ini… he.. he.. jadi gue ngak ketipu sama omongan manis mereka… kasih 4 voucher lah.. card VIP lah.. 10 tahun mamber lah.. discount lah.. cuma bayar 1.8jt lah…he… he.. semoga banyak yang cari tahu dulu jadi gak ketipu…
    gue juga nanya ini nipu kayak yang lain kan? di jawabnya masa nipu cuma 1.8jt.. he…he… kenyataannya sich iya nich…

  46. gw sdh member lintas tour dari tahun 2004… memang seh, yang namanya reservasi di lintas harus pinter2 kita boking jangan dadakan kesana..alhamdulilah voucher dah bisa gw pake semua..
    kalo gw rasa seh,perusahaannya nga ada niat bt nipu kita, cuma pelayanan nya aja kurang memuaskan..

  47. waaa sama baru aja di telp mereka….
    untung ada baca2 dlu cari2 info..
    yup terima kasih infonya teman2…
    saya ngak jadi ikutan
    smua yang di tawarin diskon…
    baik untuk penerbangan 20% (bs dipinjamkan lg).
    penginapan, sampai dufan…
    hati2 ya yang lainnya….
    sempet tanya dari TRIO hotel.. mereka bilang cuman kerja samanya satu macam doank.
    DAN ITU PUN BIAYA DISCOUNT KHUSUS NGINAP DI TRIO…
    jadi intinya mereka mengatasnamakan HOTEL TRIO dengan VOUCHER yang mengiurkan… ( intinya BULLSHIT)
    Lov U all… thanks

  48. aq jg dulu pernah jadi karyawan sana tapi setelah saya fikir2 sistemkerjanya emang gak jelas sh….sampai sampai ada yg mo lapor polisi yg lebih menyesalkanya knapa cuman mengancam doank dan tidak bnr2 lapor polisi biar tidak banyak memakan korban lagi y kn…??

  49. aku cuma mau kasih comment aja,setelah baca blog ini
    For Everybody be Positive thingking lah, kalau loh semua
    ada masalah tinggal cek aja, apa perusahaan itu, apa pun namanya ada ijin kerjanya nga? apa ada ASITA IATA kalau perusahaan Travel..tinggal di cek aja
    Begitu aja kok repot…

  50. waduh, saya jg baru menjadi korban dr manajemen yg mencurigakan ini. tp nasi uda jadi bubur. saya baru baca website ini setelah saya curiga. makin jengkel setelah baca. ternyata alamat sama: Jl. Dr. Saharjo No. 78 A Jakarta Selatan, telephone 83700950, 83700750. tp bukan samudra, melainkan “grand anyer executive club”. dr sini uda mencurigakan karena nama perusahaan diganti2. bukan PT pula.

    saya ditelp, katanya saya terpilih dari 50 org dgn keanggotaan gratis, hanya bayar tax sebesar rp 990.000. data saya katanya tahu dr pihak visa/mastercard. bodoh sekali saya terkena rayuan mereka. contact person eka dan rossa sebagai manajer eka. eka bahkan memberi nomer esianya yg ternyata pas ditelp kemudian yg angkat adalah cowok. aneh kan hp diangkat org lain. dan setelah saya konfirmasi ke hotel2 yg katanya merchant, rata2 mereka tidak bekerjasama ato tidak pernah mendengar ttg manajemen grand anyer executive club ini. voucher diskon menginap pun tidak lebih murah dr memesan tiket di biro travel seperti kaha. wah, menyesal banget. pengen cancel masih bisa ga ya? mumpung tagihan belum tercetak di kartu kredit…

  51. ga tau nipu apa gak, trik marketing yg legal ato ga, yg pasti jng pernah kasih data CC ke siapa-pun !!

    di awal gw udah bilang klo gw pernah dpt tawaran serupa tp ujung2-nya ada biaya. dia (lintas tour) meyakinkan klo ini beda.
    setelah penjelasan panjang lebar dng sgala kelebihannya, di akhir br ngomong ada biaya aktivasi kartu sebesar ampir 2 jt (termasuk nipu ga ?)

    gw bilang aja mo pelajarin dulu, walaupun awalnya ngotot mo lsg dianterin vouchernya saat itu jg. akhirnya dia ngalah dan menganjurkan untuk cek di websitenya (emang itu tujuan gw, tp bkn websitenya, tp blog2 yg tersebar di internet)

    gw ga mau nge-judge krn blm punya pengalaman, tp rasa2-nya msh lbh asik hunting sendiri buat liburan. apalagi maskapai kya airasia sering promo murah. CC jg sering ada diskon lsg (bnyk lagi). kurang apalagi, ya gak ?

  52. Gw setuju dengan teman2 yang merasa telah ditipu oleh Lintas Group. Lebih baik kita laporkan saja ke pihak yang berwajib tentang sepak terjang mereka. Gw jjg udah tertipu sampai 3 x, pertama gw bayar 2,5 juta utk 3 voucher A dan 3 voucher B. Kedua gw kena lagi 3,5 juta utk 4 voucher A dan 4 voucher B.. Ketiga gw ditawarin liburan akhir tahun dgn hanya bayar 4,5 juta utk 5 orang. Mau ga mau gw sgt tertarik, eh ga taunya gw cuma dikasih 5 voucher A dan 5 voucher B. Udah 10,5 juta gw ketipu sama Lintas Group. Sampe2 gw nuntut ke manager nya tapi dia bilang ga ada program dari Lintas utk liburan ke Bali dan marketingnya tsb ktnya akan dipecat kalo dia mengumbar janji. Sampai sekarang gw udah bt kompalin terus dan gw telp marketing yang nawarin gw ternyata orgnya udah ga kerja di Lintas lagi. Trs terakhir gw malah ditawarin lagi utk ikut program menginap 4 malam di Ciumbeueleit…lgs gw jawab aja saya ga akan percaya lagi sama yang namanya Lintas Group, dan saya ga akan ridho dunia akhirat sama org2 yang telah menipu saya. Sampe skrg gw masih punya 5 voucher A dan 3 voucher B, dan akhir tahun ini gw mau reservasi aja ktnya ga bisa pake voucher pdhal waktu nawarin ga ada ngomong2 kyk gtu. Alasannya fixed season……Gw sgt setuju utk membubarkan PT Lintas Group tsb……!!

  53. mau lanjut sharing lagi. bener2 gondok. pengen rasanya bakar kantor saharjo 78a itu. menurut sy, mrk benar2 penipu murahan yg ga punya rasa malu dan nurani.

    setelah sy sadar bhw apa yg dijanjikan di awal itu hampir semuanya bohong (salah satunya adalah katanya voucher menginap gratis bs dialihkan ke hotel lain selain hotel carita anyer, namun janji scr lisan). akhirnya sy dgn pasrah hanya ingin memanfaatkan fasilitas yg ditawarkan, yaitu salah satu voucher jelas2 tertulis complementary accomodation dan ada nama2 hotel di belakangnya. satu2nya yg di jakarta adalah atlantic hotel, dan sy ud telp atlantic hotel dan dikonfirm katanya tinggal minta manajemen grand anyer fax ke mrk saja.

    saat sy tlp ke manajemen, semua contact person yg pernah sy telp sblmnya katanya sudah resign (kantor apa2an yg karyawannya resign scr rapid dalam hitungan bukan bulan, malah minggu. sy sih curiga mrk masing2 punya banyak nama samaran dan dirotate terus). pas sy bilang mau reservasi, penipu itu kdengerannya senang. dia tanya mau pakai diskon di mana? sy bilang bukan diskon, tp mau gunakan voucher nginap gratis. sy ud curiga, pasti dipersulit. (kalo diskon, mrk tetap dpt uang, krn diskon yg mrk kasih lebih mahal dr agen tiket lain. sedangkan kalo nginap gratis, mrk harus keluar dana). benar saja, dia berdalih bahwa kalo di jakarta hanya bisa pakai voucher diskon. lah, saya bilang, ini jelas2 tertulis complementary accomodation di salah satu hotel di bawah ini, jelas2 ada atlantic hotel jakarta yg cuma seharga rp 237.000/mlm. tp si penipu itu berdalih terus bahwa voucher nginap gratis hanya di sponsor utama, yaitu grand carita anyer. lah knapa dicantumkan hotel2 lain di voucher itu. dia malah suruh sy baca depan voucher, tertulis grand anyer exec club,bukan hotel atlantic exec club. lah itu kan nama clubnya! bener2 ngeles melulu. setelah saya ngotot dan perang mulut di telp, sama2 dengan suara keras, akhirnya sy bilang, sy uda curiga ini perusahaan aneh skali, tp sy sudah ikhlas ditipu, tp sy cuma mau gunakan sedikiiiit aje fasilitas dr uang yg uda sy bayar (rp 999.000). bayangkan saja saudara2, sy bayar 1 juta, tp ga boleh jg gunakan hak sy rp 237.000 di hotel yg jelas2 uda tertulis . lalu, dia akhirnya bilang tunggu. trus dia bilang ya uda boleh. (ini aneh lg, perusahaan ini ga punya standar kebijaksanaan atau peraturan yg jelas. tadi ga boleh, skrg boleh). tp syaratnya sy harus dtg sendiri ke kantor mereka, tuk tukar voucher dgn fotokopinya, katanya itu prosedurnya. repot amat! buat apa gabung dgn executive club yg akhirnya fasilitasnya merepotkan begitu. jelas2, pihak atlantic hotel sudah bilang tinggal difax dr exec clubnya. kalo saya dikasih fotokopi voucher, pasti timbul masalah baru lg. wong itu fotokopi-an.sy bener2 naik darah, tp hr itu sy bener2 ga sempet ke sana. contact person penipu itu ibu nina.

    bener2 parahhh. emang bener ini perusahaan setan, iblis. bukan manusia berbudaya. kalo para korban disini mau buat perhitungan dgn mereka, count me in.

  54. haduuhhh ….. ternyata selama ini lintas tu seperti itu yah????

    ibu sy ikut member lintas sejak 2007, tp sy gak tau apapun.

    ok, rencananya sy mau coba pakai voucher gratisnya bwat hotel di bandung, tp atas nama sy, jd vouchernya dipindah tangankan dri ibu sy ke sy…

    so…. apa sj yg hrus sy lakukan???
    penasaran nehh

  55. kurang lebih kasus gue sama Steven…
    sejak suami gue bayar, gue mulai curiga..untuk cari2 info..ternyata di internet sama sekali ga ada nama hotel yang bernama grand carita, bahkan sampe sekarang belom nemu…
    ngeri kan , kita uda jauh2 ke carita, taunya ga ada hotelnya…
    parah banget kl gitu..telpon jg ga pernah nyambung..buset de..parah banget tuh kantor..

    akhirnya kita berdua cuma pasrah aja, n ga mau kotak katik lagi…urusan yang cuma bikin gondok aja…

    dan dengan ga tau malunya…1 bulan berikutnya..
    modus penipuan tersebut mulai lagi, dengan telpon2 gue sekarang dengan nama MAMBRUK executive club…yah…ga mungkin donk ketipu dua kali…
    mereka maksa banget untuk nawarin paket liburan…
    akhirnya g cuma bilang…
    oh mau kasih penawaran yang penuh penipuan itu yah mas?
    duh…cukup de…sekali, saya ud ga tertarik lagi…
    lagipula saya bisa bayar kq..ga perlu dikasih gratis2, ga level loh mas, apalagi gratis yang nipu gitu looh…trs saya langsung matiin aja..

    bwaahahahaaa….g puas banget tuh..bisa balikin kaya gitu..
    apa boleh buat…ga bisa dibalikin juga duit kita juga..
    btw, buat yang lain jangan sampe ketipu yah…
    ini pelajaran yang berharga buat kita..

  56. yup.. kita semua senasib… pokoknya apapun namanya , kalau alamatnya dari saharjo 78A jgn dipercaya…
    ada solusi utk menuntut secara hukum ga..
    biar di jera n ga byk korban…

  57. FYI : Sekarang namanya PT METRIC (alamat sama Dr. Saharjo),
    mereka mengatasnamakan htl di Bdng..! pls Hati-2…

  58. untung udah baca, br aja ditawarin mambruk executive club.
    thanks ya untuk sharingnya

  59. gw barusan ditelp dari perusahaan CARITA ANYER, mereka juga nawarin 4 voucher dan 1 kartu VIP yang berlaku untuk 5 tahun. Nanti bisa dapat gratis menginap, diskon 25-60% untuk hotel, pesawat, dll deh. gw uda mulai curiga that this thing sounds like SCAM!!!! ato dengan kata lain penipuan gitu deh… mereka juga bilang gw terpilih dari 50 orang pengguna mastercard yang baik dan tidak bermasalah, which is true, gw so far ga pernah bermasalah and always bayar lunas. But yang hampir bikin gw jatoh, mereka tahu alamat gw segala ! damn…serem nih gw sekarang. ada yang tahu ga si mereka bisa dapetin itu info semua dari mana? anyway, untungnya gw ga jadi beli karna gw baru aja balik dari amrik after stayong there for several years dan di sono uda diwanti wanti banget supaya ga kena SCAM, karna di amrik juga ga kalah banyak SCAM-nya. Setelah gw ga jadi beli and tutup telponnya gw langsung google search and nemu ini blog… tuh perusahaan emang ga beres…namanya aja ganti2 mulu. btw gw tadi pertama di telp sama marketingnya dan gw lupa namanya trus gw dilempar ke managernya, pak Andi. Supaya gw lebi yakin kali… BE CAREFUL and BE SMART ! If it sounds like it’s too good to be true, then IT PROBABLY IS !

  60. @ rejwa…
    37. rejwa | September 24th, 2008 at 8:58 am

    dari kata kata anda, seakan akan anda sedang promosi..
    anda salah satu dari perusahaan ini ya?
    apakah anda marketing nya?

  61. dear all

    sebaiknya yang udah kena tipu , ambil tindakan tegas secara hukum
    karena ini merupakan perkara pidana atas penipuan massal.
    dan pelanggaran atas UU perlindungan konsumen.

    jangan di biarkan terus idup kantor ini, dengan gonta ganti nama Perusahaan.
    pimpinan kantor ini harus bisa masuk bui atau setidak nya mengganti kerugian yang udah di ciptakan nya.

    cuman emang kalo yang namanya urusan ama polisi atau hukum di negara kita..
    yang mengugat bakalan capek berurusan ama aparat penegak keadilan. bukannya bela kita malah nambah bikin kita susah.

    tapi klo ga ada yang gerak, kayaknya gak akan kapok kapok ini orang jalanin usaha penipuan ini.
    bayangin aja, misal ada 50 orang yang gabung dengan bayar 1 juta, dapat omset “haram” berlipat-lipat tiap taunnya .

    harus di tindak tegas, jangan diam aja.

  62. ayo dunk…

    jangan pada diem aja…jangan biarin nih perusahaan terus terusan nipu…
    udah berapa orang nih yang kena tipu…?klo 1 juta per orang…
    klo udah ada 100 orang berarti nih kantor udah dpt untung bersih dari hasil penipuannya 100 juta…

    pak moderator bisa kumpulin alamat email yg udah posting..trus kabarin ke mereka untuk jangan tinggal diam…

    kalo bisa di usut minimal…perusahaan ini di tutup dan maksimal ada ganti rugi…

    http://pengusahajai.wordpress.com/2007/09/28/jasa-parahyangan-tours-travel/#comment-43

  63. sekarang yang lagi telpon2 gua terus thu carita parhyangan executive club, gile banget deh nyerocos terus, padhal udah gua blg gak berminat. cuma 900rb udah bisa nikmatin 5 taon katanya. dan bisa dipake sama siapa2 aja… ck ck ck menggiurkan … eh pas gua udah ngotot juga gak mao… dia malah langsung banting telepon. gile deh tuh mbak2… kita semua harus hati – hati dengan penipuan seperti itu..

  64. Betul , setuju !!!
    perlu di laporin tuh biar di hukum dan engga ada yang kena penipuan lagi…..

    ada kenalan penegak hukum ??

  65. saya juga ditelpon oleh carita parahyangan executive club atas nama master/visa hari ini, intinya sama dengan Rei, dengan bayar 900rb dicicil 12x bisa dapat discount card 5 thn, ditambah voucher nginap gratis di carita. Dia bilang ingin kirim kartu via kurir dan gesek kartu saya. Untung saya tidak memberitahu no. cc, waktu dia bilang usahanya udah 10 thn saya tanya websitenya, eh dia bilang tidak ada dan ketawa gitu…ketahuan deh ngibulnya, lantas dia bilang saya akan dihubungi lagi oleh teman lainnya…tapi sampai sore kutunggu tidak nelpon…karena ingin saya maki2….
    yang penting pegang slogan…”Hari gini ada yang ngasi gratis?? nggak la yaw”

  66. haduuuh.. telat buka webite nya niy.. baru aj kmrin tgl 24/4/2009 ikutan terpaksa jd member.. skitar jam 11an ad telp dari SAMUDERA EXECUTIVE CLUB yg nawarin kartu discount dgn nama PARAHYANGAN EXECUTIVE CLUB ama voucher2x gitu dech, mereka bilang dpt rekomendasi dari citibank. kirain mah gratiss eh taunya disuruh bayar dgn cara ngirim kurir hari itu jg. padahal saya dah menolak n bilang besok aj coz saya mo ke dokter (kbetulan badan lg gak fit makanya gak masuk kantor) tapi mbak2x marketingnya maksa buat ngirim kurir hari itu jg sebelum jam 12, saya di suruh nunggu. gak ada 1 jam dari waktu dia telp kurir dah nyampe rumah truss dgn meyakinkan langsung minta saya ttd di surat p’nyataan (bodohnya saya gak baca dulu tuch surat pernyataan coz kpala lg pusing) truss minta n menggesek kartu kredit saya dgn mesin gesek kartu kredit yg dibawa sendiri (niat banget tuch orang). saya pun menandatangani bill dan parahnya lagi si kurir minta uang bensin seikhlasnya..!! padahal saya udah curiga waktu liat ada keganjilan pertama nama perusahaan antara di kartu discount, voucher dan kwitansinya (semuanya BEDA NAMA PERUSAHAAN tapi dgn ALAMAT+TELP SAMA). kedua ktika ditanya alamat website mereka blng TIDAK ADA dgn nada yg tinggi..!! cuma, yaah mang udah kjadian mo gmn lagi.. td siang saya dah telp pihak citibank u/ blokir kartu kredit saya namun mslh transaksi yg sdh terjadi dibebankan kpd saya alias tdk bisa di cancel.. buat smuanya BE CAREFULL dan SUDAH SAATNYA KITA BERTINDAK..!!!

  67. Waahhh.. untung baca blog ini, barusan aku di telpon juga dari 83700774 / 83700750 / 950 Ibu Anggita, Eka dan Ricky mengatasnamakan Hotel Trio Bandung nawarin kartu executive ini harus bayar 990.000 bisa dicicil 12 kali lewat fixed pay citibank, untung waktu nanya nanya kartu kredit gw ga mau sebutin, sepertinya kurirnya sudah jalan ke tempat gw tapi gw kasih comment ke recipcionist gw gak di tempat lagian gw dah mo cabut kok… Untung.. Untung slamet gw…

  68. Herann .. ya mereka dapat no phone gw dari mana?? emang canggih tuhhh jln dr sahardjo 78 A

  69. wah2 sial betul baru baca blog ini…gw bulan desember di telpon sama marketing PAHARYANGAN EXECUTIVE CLUB. sialnya pas tuh marketing telpon gw lagi tidur, jadi gw rada ga dengerin and lgsung bilang ok2 aja biar cepet, tau2 tuh marketing dateng and jelasin dapet vocer nginep gratis 2 hari di hotel2, vocer gym, vocer diskon hotel, diskon tiket pesawat domestik dll dah. so gw pikir its ok lah mungkin gw sering traveling jadi mungkin bermanfaat. harga saat di tawarkan senilai 1 juta dan bisa gesek kartu kredit di rumah. ternyata saat gw mau pake tuh vocer nginep gratis di HOTEL TRIO Bandung, dia minta di fax fotokopy vocer n ktp, trus nanti di komfirm, stlah gw komfirm, tak ada balasan telpon / sms sampe skrg yg sudah berlalu 5 bulan. sungguh sial buang uang 1 jt dengan tidak mendapatkan apa2. kpada kalian yg belum di telpon mohon untuk berhati2 dan menolak!!!!!!!!!!!!

    salam,
    William

  70. ada yg berhasil duitnya balik ga?

  71. KAyaknya yg mesti ditindak Citibank-nya juga. Saya tadi telpon ke layanan 24 jam-nya, dibilang harus tunggu sampe jam 12 malam setelah ada pembukuan harian. katanya kalo gak kecatat di sana baru bisa diblokir. Semoga aja saya bisa blokir. Amin!

  72. temen2 aq mau minta saran nih
    aq tadi barusan ditelpon orang lintas group.dia nawarin jadi anggota Ciumbuleuit executive club dengan bayar 1.450.000 n nanti dapat diskon nginep di hotel atau reservasi tiket. aq tadi dah bilang ok n besok jumat kurir mau dateng.aq baru ngecek blog ini ternyata banyak yang ketipu.enaknya ngomong gmn ya buat nolaknya atau membatalkannya?mohon saran.makasih

  73. Wadooh!! saya juga sudah kena 1 juta,sekitar bulan Jan-09 lalu sama to Samudra Club, dapet member Card bertuliskan ” PARAHYANGAN EXECUTIVE” Welcome to Hotel Carita Anyer,
    entah kenapa saya mau saja bayar 1 JT by CC, walaupun dalam hati sangat berat, tapi tetap saja mau bayar walaupun setelah itu saya memaki diri saya “BODOH”
    terus terang sampai sekarang saya belum pernah memanfaatkan fasilitas yg ditawarkan, dalam hati nanti-nanti saja jika diperlukan. namun setelah baca di blog ini saya jadi kecewa, ternyata sudah banyak yang tertipu, yang kelihatan di blog ini saja sudah 66 orang 67 termasuk saya.
    Ya sudah lah , be careful lah buat Next nya.

  74. hari ini g juga hampir saja kena tipu lintas group, jam 10 pagi lewat g dpt telp. orang tsb bilang g menjadi pemenang untuk paket liburan selama 5 hari 4 malam di 90 hotel yng kerja sama dng lintas group. pertama kali terima telp tsb g ngerasa ganjil kenapa dia bisa telp ke kantor g, padahal g ga pernah ikut klub tour2 gt. tapi untuk mendapatkan voucher menginap tsb g hrs bayar keanggotaan selama 5 tahun free sebesar 2,9 juta. gila ga tuh. and lebih hbtnya lag pake ada acara manajer lintas group yg bernama donny ikut ucapin selamat lg ke gw. tadinya hbs mendengarnya g senang, g blng ma tmn2 kantor g, eh ga taunya kat tmn2 g itu semua bohong krn dia juga pernah kejadian tp untuk dia ga mau. g dah terlanjur mengiyakan tawaran tsb dan kurir lintas groupnya mau dtng ke kantor g. akhirnya jm 1 kurang kurir lintas group dtng ga msh tanya2 ke kurir tsb. eh masa dia bilang keanggotaan gratis slm 10 tahun g makin curiga pdhl di telp bilang 5 thn. bohong banget kan! langsung aja saat itu g makin yakin klo itu penipuan, malah kurir tsb bawa mesin gesek credit card duh makin kelihatan bngt penipuannya, ntar klo g gesek mcredit card g bisa abis limit g. karena di dlm mesin gesek tsb ada alat yg bisa merekam nomor kartu credit kita. HATI2!!!!!! langsung aja g bilang ke kurirnya g ga jadi anggota lintas group. g bilang aja g berubah pikiran, langsung tuh raut muka kurirnya masam ga seneng gt. dia marah ke g kenapa g ga konfirmasi klo g ga jadi kan dia ga cape2 dtng ke kantor gt katanya gt. kurirnya aja kayak ketakutan gt pas g keluar nemuin dia g bersama tmn2 g dah gt ngomongnya terbata-bata ga jelas. tapi bodo amat deh orang mau nipu emang hrs dikerjain. JADI HATI2 BAGI TEMAN2 YANG MENDAPAT TELP SEMACAM ITU JANGAN TERGODA. HATI2 TERHADAP PENIPUAN YANG SEKARANG SEMAKIN MERAJALELA.

  75. sama gue juga kena tipu sama yg namanya grand anyer executive club… MENYEBALKAN!!!

  76. Selamat pada Bpk. A. Nana Sobana Cs, mbak Tia, Tina, Lidya dll yang telah menggelindingkan Lintas Gruop/Tour *******Jalan Terus*****Bersemangat Terus****** dan ???? ****** SEMOGA SUKSES DALAM BIDANG TIPU MENIPUNYA********** Mudah-mudahan mendapat ganjaran dari “Yang Maha Kuasa” atas amal dan kejelekannya Dan ***TIPU TERUS ORANG-ORANG YANG BISA DI TIPU***** Trims.

  77. Temang-temang kalo ada yang nawarin sejenis LINTAS GROUP – TOUR – LINTAS ALAM -LINTAH DARAT- KUCING BELANG- D.L.L,,, tentang kemudahan reservasi hotel, perjalanan, dapet diskon dll JANGAN PERCAYA itu hanya ngibulin bin nipu dan sejenisnya. Mending kalo punya duit disimpan saja , reservasi sendiri, beli tiket sendiri lebih aman dan lebih puas dari pada di titipin sama LINTAH GROUP/TOUR dan sejenisnya. Trims salam buat Om NANA SOBANA, mbak Lydia, mBak Mawar, Tia, Tina, Anis, Mukri dll sampai ketemu di NERAKA……….

  78. hai..hai…gue kemaren baru dapet kejadian sama nih. tiba2 aja ada yg tlp kerumah bilangnya dr hotel Carita Anyer. (setelah gue liat2 posting di atas, ternyata nama tu oknum banyak banged, ada Samudra Exec. Club lah, BCA CArd Center, Lintas Tour, Grand Hotel LEmbang..dr nama aja udh ga bener nih)

    katanya gue terpilih utk dapetin member card (yg juga berlaku sbg kartu diskon selama 5 th di hotel seluruh indonesia & tiket pesawat) & voucher nginap gratis. itu mba – mba yg tlp bilang dpt data gue karena gue card holder Citibank yg aktif & bereputasi baik (tau drmana?)

    jelasinnya di telepon dapet ini..itu..anu..udah macem kereta api, kaga ada titik komanya. dan terakhir ada manajer namanya ALFIN yg ngucapin terima kasih sekalian konfirmasi kalo gue oke sm program tsb. sama nih ky postingan no. 74 = Renny

    (gue curiga nih sama yg posting dengan nama ALFIN di atas, kayanya orgnya sama, secara statistik ga mungkin ada satisfaction sebesar dia utk 1 kasus yg hampir 90% isinya komplain)

    gue dengerin aja marketing ngemeng apaan,gue ikutin, gue kasih data yg dia mau (salah sih, harusnya gue ga kasih data CC gue). dan dia bilang hr ini juga bakal dianter kartu, dkk. tsb sama kurir dan gue langsung bayar ditempat (Rp 999.000) & si kurir udah bawa tanda terima.

    abis itu gue tlp Citibank & mereka bilang ga ada program kerjasama macem itu. gue juga tanya mungkin ga Citibank reveal data card holder ke pihak lain? mereka bilang ngga bakalan.akhirnya gue putusin utk blokir kartu gue.

    pas kurirnya dateng, gue bilang gue ga jadi terima. krn takut disalahin dia tlp kantornya (nyambungnya lama lhooo…semakin mencurigakan).pas nyambung, gue ceritain semua & dia keukeuh dpt data dr gue bukan dr citibank tp dr master cardnya langsung (lah..kan gue pake Visa). tu mba2 juga bilang mereka udah daftarin data gue online di hotel & tiket pesawat (sama ky postingan No. 15 = Adi) berarti mereka udah keluar biaya utk itu (salah sendiri lah yaww..).intinya mereka kecewa krn gue udah konfirmasi per telepon sama ALFIN (lah..via tlp kok bs jd bukti konfirmasi, dimana2 tertulis jeung..) tp batal.

    alhamdulillah gw blok kartu gue, jd biarpun mereka maksa gue terima pun, gue kaga bisa bayar.akhirnya mereka nyerah.

    yg lucunya, sebelum pulang kurirnya minta duit ke gue hwhahahahahah…bilangnya sih sekedar uang bensin. ya ampyunnn…seumur2 kurir cuma minta tandatangan gue,ini kok minta duit ya?

    trus, gue telepon temen gue yg mantan staf citibank, dia bilang NGGA MUNGKIN Master card or VIsa ngeluarin data pelanggan, krn itu cuma badan yg bisnis to bisnis (kerjasama dgn Citibank atau Bank Lain), ngga bakal ke consumer.

    hufff…untung gue lolos…

  79. eh, kok aku sama ya sama mbak Marissa (#78) ceritanya tentang penawaran kartu itu.
    Aku juga langsung telp Citi & tanya maem2 tentang program kerja sama. Tnyt mereka gak punya kerjasama spt itu.
    Trus krn aku dah kepalang kasih no CC-ku (bodoh ya..?), aku tanya gimana cara nge-blok transaksi Rp 999.000,- dari dsi Executive Club itu.
    Saran officer-nya Citi, blok aja kartunya, nanti diganti dengan kartu lain, dengan tambahan fee 50ribu.
    Akhirnya aku blokir tu kartu. Yah,lumayanlah, dapet pelajaran berharga seharga 50ribu.
    Untung aku langsung buka Mr.Google, jadi ketemu thread ini….

  80. hari ini tgl 25 june 2009 gue jg baru aja kena tipu lintas tour…marketingnya pinter banget ngomongnya sampe2 aku ketipu Rp 1,920,000. pada intinya penawarannya sama dengan yg teman2 alami deh…yg telp ak namanya arjuna sebagai supervisor dari lintas tour. semoga kecerobohanku ini semua ini ada hikmahnya buat saya…..kalo di inget2 nyeselnya seumur hidup deh…( nambah2in hutang aja..)

  81. wah thx bgt teman2 atas sharingnya
    g jg baru aja di tlp orang lintas tour td ngomongnya manis n lembuuuutt bgt mpe ampir aja g pengen jadi tuh pas g jg mau ke bali seh dlm waktu dekat tapi akirnya td g bilang ntar g rundingan dulu ma keluarga n untung pas g di kantor ada internet langsung aja deh buka google n whaatttt??? yg g temuain 99% komplain semua dari penipuan ini; duh thx God g gk kburu nafsu.
    g rasa dia dapet no g dari CC deh secara g baru kali ini ditawarin n bbrp mg lalu g baru buka bca card.
    untung lolos huffffh
    sekali lagi thx u buat teman2 yg ud sharing

  82. DAMN !!! LINTAS TOUR BANGSAAAATTT…

    gw ada rencana datengin kantornya hari senin 13 Juli
    untuk gw obrak-abrik, join me : 0856.888.6200

    gw baru baca blog ini, gw udah gesek citibank, tapi gilanya harganya 4.350.000 dan fasilitas yang gw dapet adalah biaya member tsb bisa dicicil sampe 12x, 24x, 36x semua 0% (Woooow..)
    trus membership 5thn, setiap tahun saya akan mendapat 6 voucher jadi total voucher yang akan saya terima adalah 30, dengan tambahan compliment berupa 2 voucher setiap tahun, jadi total yang saya terima adalah 38-40 voucher. Mantab kan?

    akhirnya dengan pertimbangan mau bulan madu dan liburan keluarga maka saya ambil
    toh 4.350.000 / 36 bulan = Rp 120.833
    yaaah.. 150ribu x 36 masih Ok laah…

    pertama saya gesek pake UOB, trus pihak UOB telpon saya, menanyakan apakah saya bertransaksi di LINTAS GROUP senilai 4.350.000 ?
    saya jawab : “ya, jadi cicilannya berapa mas?”
    UOB : “Rp. 192.xxx”
    saya: “Kok mahal? bukannya 0% ??”
    UOB : “kita ga ada program apapun dgn merchant itu jadi itungan bunganya sesuai yang berlaku di kita (UOB)
    saya : “Ooh..ok, kalo saya mo cancel gmn?
    UOB : “Bla…bla… bla…”
    intinya transaksi saya dicancel setelah saya ngotot, dan si marketing LINTASTOUR (YOGA) bilang : saat ini kita cuma terima CITIBANK untuk cicilannya pak…
    makanya saya gesek dengan citibank…

    Pada saat ditelpon oleh marketingnya saya baru selesai meeting, agak penat, kebetulan dapet tawaran itu, siapa yang nggak mau sih.. saya sama sekali ga mikir negatif

    tadi siang saya mau booking, trus saya tanya:
    Saya : “pak jodi, tahun depan vouchernya dikirim bulan apa?”
    JODI (orang finance) : “voucher apa pak?”
    saya : “voucher tahun depan, kan katanya saya dapat 6 voucher setiap tahun selama 5 tahun?”
    JODI : “Oooh.. ada miskom nih, bukan gitu pak maksudnya, maksudnya bapak adalah member kami untuk 5 tahun, dan 6 voucher yang bapak terima itu adalah bentuk complimentnya..
    itu saja pak… ”

    WTF !!!

    Senin gw mo dateng, gw mo tarik duit gw,
    4 juta cuyy !!, mana mo kawin pula… lumayan bgt kan?
    kalo perlu pake kekerasan gw lakuin gw ajak bbrp pasukan..

    buat JODI ama YOGA, siap2 lo berdua…

    Join me : 0856.888.6200

  83. Wah untung saya gak suka travelling, jadinya gak mau ambil paket seperti itu.
    tapi di telponin terus ampe bbrp kali lho.
    pas saya ngomong maaf, saya gak tertarik, itu telp langsung mati tuh.
    langsung ada bunyi tut tut tut….
    mgk dia gak mau buang2 pulsa kali ya.
    toh perusahaan nya udah kesebar nama jelek nya.
    jadi mungkin bentar lagi dia gak bisa bayar tagihan telp nya tuh.

    cari duit yg halal lah. jangan boongin orang seperti ini.
    ada yg punya kenalan sodara nya polisi?? mungkin bisa laporin perusahaan ini tanpa harus bayar fee ke polisi yg terlalu besar.jadi yg di boongin bisa stop.
    OK Guys??

  84. Wah, saya baru saja ‘kena’ dari Carita Parahyangan Anyer (Jl. Dr Saharjo No. 78A). Terus terang tadi saya nggak terlalu notice nama peneleponnya dan saya hanya mendengar dia membawa-bawa nama Citibank. Saya pikir, ini salah satu privilege yang diberikan Citibank, jadi saya dengerin aja.
    Namun saya agak kaget saat di akhirnya si mas-mas penelepon ini memberi tau kalau untuk semua pemberian itu saya harus membayar Rp 999.000 sebagai biaya administrasi selama 5 tahun. Saya pikir, oke lah, toh saya memang cukup sering traveling, jadi voucher-voucher dan diskon ini akan berguna.

    Setelah transaksi (niat banget ya mereka, sampai si kurir bawa mesin transaksinya segala), saya baru sempat cek info hotel ini di internet. Ternyata yang keluar adalah berbagai keluhan yang menakutkan ini!

    Saya langsung menelepon ke Citibank dan mereka mengatakan kalau mereka tidak pernah memberikan data nasabah mereka ke pihak lain, dan tidak ada kerjasama dengan pihak Parahyangan Tour & Travel soal pemberian voucher. Saat saya minta transaksi terakhir dibatalkan, Citibank meminta saya untuk meminta surat pembatalan terlebih dahulu dari pihak travel baru mereka bisa membatalkan transaksi. Atau ekstrimnya, saya bisa lapor pihak berwajib dengan alasan penipuan.

    Saya akhirnya menelpon ke Parahyangan Tour & Travel, dan si CS yang mengangkat telepon keukeuh bahwa ini merupakan kerjasama dengan Citibank. Akhirnya saya meminta pembatalan transaksi yang sudah terjadi. Si CS bilang dia akan mem-follow up permintaan saya. Kita tunggu saja sampai kapan.

    Terima kasih untuk infonya. Saya jadi sadar kalau saya sudah terjebak dalam sesuatu yang ‘tricky’.

  85. Haduhhh… aku sudah menjadi korban lanjutan nih!!!

    FYI, kemarin aku ditawarin program yang sama oleh si Grand Anyer Executive Club.

    Dijelaskanlah semua program diskon, mulai dari tiket penerbangan sampai pengobatan ke RS yang merupakan Merchants mereka. dengan piawainya, mereka menjelaskan satu per satu keuntungan bergabung dengan mereka, disertai kemudahan pembayaran dengan fasilitas cicilan 12 x setahun.

    Kenapa aku terima? I feel so bad when I remember that moment…
    Alasannya karena aku memang ada rencana berlibur ke luar kota, sekaligus ada tawaran diskon ke Dufan, which is what I’ve planned in near future…

    Dan kagetnya adalah mereka tahu kalo aku ada kartu kredit RBS…. Kira2 mereka bisa dapet darimana ya tuh data?? Karena itu (dengan bodohnya) aku percaya dan iya iya aja dengan tawaran mereka…

    Harus aku akui mereka SANGAT lihai berbicara.. jebolan lulusan sekolah mulut ultra cuepett deh kayaknya, bisa ngomong SUPER lancar soal produk mereka… tentunya dengan gaya persuasif yang handal hingga nipu… (atau mungkin gue yang terlalu bodoh??)

    Nasi sudah menjadi bubur…
    Saat kucek ke Bank Kartu Kredit, ternyata transaksi itu sudah sukses dan tak bisa dibatalkan. Walhasil aku cuma bisa blokir kartu kredit dan berharap ada jalan untuk masalah ini…

    Berhubung aku belum ada bukti riil kalau mereka telah menipu, kira2 apa yang bisa disiapkan ya kalau akan mempermasalahkan mereka? Mereka bilang tagihan sebesar 999.000 itu akan mulai ditagih per akhir Agustus ini yang dibagi ke dalam 12 x cicilan… Mungkin kalau ternyata yang ditagihkan ke aku langsung sejumlah 999.000 dan malah bulan Juli ini, apakah ini bisa menjadi bukti bahwa aku telah ditipu?

  86. saya pernah juga ditelpon tuh orang,ngakunya dr visa/master card, samudera online, hotel samudera (dlm 1jam 3x telpon dengan nama2 yg berbeda), tp dr omongannya yg tampak tidak profesional, tidak seperti petugas bank/operator (masa nelpon customer sambil nyedot2 ingus…hihihii…) saya jadi curiga, tp tetep dengerin aja ocehannya..
    Awalnya seorang bapak2, bilang dr visa mastercard, dr UOB, bilang kl saya dapet voucher hotel, saya tanya dr PT mana, kantor dmn, dia blg dr PT. Samudera Online, kantor di Saharjo 78A, trus saya tanya website dia ga mau jawab, kliatan bingung…trus lgs bilang: ibu lgs bicara sama manajer saya aja ya..
    Tp org yg ngaku manajer itu malah lgs nanyain no. kartu kredit saya, trus saya nanya: loh, bapak ga punya data saya? eh…lgs ditutup…aneh…

    Berapa menit kemudian cewe yg nelpon, bilang dr hotel samudera, mw kasih voucher gratis, bla…bla..bla…trus saya nanya kantor dmn, jawabannya sama, Saharjo 78 A..
    Setelah itu dia langsung bilang: nanti buku panduannya dikirim ke rumah aja bu, langsung hari ini (dgn nada memaksa),.. tp saya bilang mw pergi (dia ttp maksa mw dateng, ampe nanya2 saya perginya lama/ngga…jauh/ngga) aneh kan? hehe…
    Trus saya bilang: ini td udah telpon kan, tp td mas2, kok nama kantornya beda2 mba?…eh, telpon lgs ditutup, semakin mencurigakan kan?

    Baru brp menit (ga sampe 5mnt), mas2nya telpon lagi, tp yg angkat suami saya, yg blg kl saya udah pergi, trus mas2 itu blg: loh, td barusan ada kok, pergi kemana? rapi ngga? (hehehe…pertanyaan yg aneh) Lgs dya blg suami saya kl mw anter paket/apa gt, ga jelas, suami saya yg udah tau kronologisnya jg lgs blg kl dya mw pergi jg, eh orang itu ttp ngotot mw ke rumah, nanya2 pulang jam brp dll, tp suami saya blg kita ga pulang, hehehe…langsung ditutup jg akhirnya…

    yah, ini bwt sharing orang2 yg punya kartu kredit, data kt bs disalahgunakan, ati2 aja, jgn ampe kasih no. kartu & data2 penting lainnya biarpun ada org ngaku dr bank manapun, kita mesti aware, bs cross check dl ke bank ybs…

  87. Temans, dijebak ajah gimana? Klo sempet kurirnya dateng, diseret ajah langsung ke polisi? gimanah? saya sudah ditelpon, gimana yah caranya supaya ga sampe keambil uangnya, tapi kurirnya dateng dulu?? advise pls

  88. baru aja gw jg ditelepon ama yg namanya michael, katanya dia dpt rekomendasi dari HSBC dan ini bukan “PENAWARAN” jadi tidak boleh saya tolak, gila kan…
    mana ada org telpon nanyain suruh join club trus kalo saya tidak berminat kita tidak punya hak apapun untuk bilang NO.
    gw damprat aja dia, trus dia ancem katanya ” terserah bapak ya, nanti tagihannya datang, trus nga ada kartunya” langsung dibanting tuh telepon..
    saya langsung googling dan ketemu komplain panjang ini, mau tau tuh kantor dimana dan sapa sih orang2nya…
    kenapa ada persh kayak gini bisa bertahan lama dan nga ada yang berani nutup sih…
    rame2 kita masukin kompas yucks

  89. Wadooohhhhh….
    Anjjrriitttttt…..
    keteepuuu dong gw……
    Di BOM aja kantornya….

  90. Wah saya benar-benar sama persis dengan andy (no.73 di atas) >_< hiks…

    Malah waktu kurirnya dateng ke kantor saya nganterin kartu, voucher dsb, dia minta duit lagi, katanya buat ongkos jalan dia nganter ke kantor saya itu. Ngomongnya kayak ngemis-ngemis gitu lagi, bikin engga enak hati. Engga saya kasih sih, tapi waktu itu saya baru sadar koq sepertinya Parahyangan Executive Club ini shady. Tapi nasi uda menjadi bubur, uda keburu tandatangan… Melayang de 999 ribu T-T

    Gak lama lagi saya mau ke Bandung, nanti coba saya tes dah bisa berlaku gak itu diskonnya… Atau emang semuanya bullshit…

    Btw koq bisa beda-beda yah tagihannya? Ada yang sampe 4 juta lebih, ada yg 999 rb… Mereka dapet info kita kira-kira dari mana ya? Kalo waktu ngomong ke saya, mbak marketingnya itu bilang dia dapetnya dari BII, emang CC saya BII sih… tapi masa mereka ngasih2 info nasabah?

  91. Kayanya memang udah kejadian juga sama gw,…nasiiibbbb

  92. Wahhh…telat gw baca thread ini….
    Tgl 7 kemaren gw dah gabung…dg member fee 4.350.000,-….

    moga2 aja gw gak sial…n bener semua yg ditawarin ke gw..HMMMMMMM…..Nyesel juga sih, jd deg2an gw

  93. hari ini barusan di telpon juga 1.4jt dapet voucher 3 hari 2 malam di hotel2 yang ada program sama lintas agung di seluruh indonesia. bisa di cicil 12x bulan. cari2 di internet untung baca blog ini, thx. gak kena tipu

  94. duuuh… untung… untung nemu blog ini sebelum tuh kurir dateng sore ini..

    ya ampuun.. penipuan gini sudah berlangsung berapa tahun sih, kok masih survive aja ya perusahaan ini?

    -semoga dosa mereka diampuni-

    Bulan ramadhan gitu loooh….!

  95. damn….nyesel gw ga googling dulu…telaaaaat gw udah gabung,ini aja gw mo reservasi hari ini telp ke kantornya ga ada yg angkat2…wakh…amsyong deh 995rb :(

    ada yg udah pernah samperin ke kantornya ga?

  96. FYI…
    Alamat mereka skrg gk di Tebet lagi tapi di Gdg graha Wisata. Jl. Kebon Kacang Flat 1 no.3 Thamrin, Jakarta Pusat . No. telp. 310-3577. Mereka mengaku dari PT LINTAS GROUP/MANAJEMEN GRAND SERITI.
    Kemaren gw dpt telp penawaran member dari Lintas Group/Manajemen Grand Seriti dari Chandra. Katanya gw bakal dapat 2 voucher menginap di hotel mana saja di seluruh Indonesia yg terdapat di dalam list Hotel Lintas Group. Selain itu gw jg bakal dpt kartu keanggotaan yg fungsinya bisa dpt disc 30% s.d 50% kalo nginep di hotel2 tsb n begitu juga kalo beli tiket penerbangan yg kerjasama dgn mereka. Semua yg gw sebutin tadi bisa gw dpt dgn membayar hanya Rp 1,4juta nett untuk membership slm 5 tahun. Karena gw penasaran gw browsing di internet plus gw lgsg hub customer service Hotel Grand Seriti di jakarta, ternyata mereka gk ada promosi spt itu. Kata temen2 gw di kantor itu penipuan..tapi krn gw penasaran tetep aja kurirnya gw suruh dtg ke kantor n pas dia dtg ternyata gw disuruh gesek pake cc or debet ATM. Kurirnya udh prepare bawa mesin merchant.Pas gw bilang gw gk bw cc mereka agak sedikit maksa tapi gw blg aja gw bakal dtg ke kantor mereka utk register. Untung aja gw sempet browsing jd alhamdulillah uang gw aman. So…BEWARE dgn org2 yg memberi penawaran dari Lintas Group or Manajemen Grand Seriti..

    • oh gitu, kemarin juga saya dpat tlp dari yg namanya chandra, benar alamt kntr yg diberikan seperti mba zahra sampaikan, tapi untungnya baru hr ini kurir itu mau dtg k rmh, maksih infonya tadinya saya mau ambil tapi setelah melihat banyak postingan yg jelek akhirnya saya pikir2 lagi deh….

  97. halo semua, para sesama korban, saya pernah posting di nomer 50 & 53. dan kejadian saya sudah dr desember 2008 tp saya liat sampe september 2009 jg masih banyak yg kena penipuan ini. artinya uda hampir genap 1 tahun tp perusahaan itu masih going on strong ya. hahaha (ketawa getir).

    pak destroyer (posting 82) sangat bersemangat banget kayaknya. hehe. memang sebenernya sangat harus ada yg bertindak ato mengkoordinasi tuk menindak penjahat2 itu. tp ya seperti kata pak joni (posting 61), di negara kita masih susah mengandalkan pihak hukum, karena biaya2 dan tetek bengek yg ribet. jadi ya buah simalakama.. sedihnya.

    saya pribadi pernah datang mencari kantor saharjo 78A tsb, hanya untuk melihat seperti apa. tp saya datengnya malem, dan kantor itu sudah tutup. saya liat daerahnya agak (maaf) rawan ya. dan bukan daerah yg familiar buat saya. maka saya hanya bisa merelakan dan anggap buang sial.. tp saya sangat menerima ajakan kalo ada yg punya ide tuk bisa bertindak secara efektif dan efisien.

    salam

  98. oh iya saya lupa bilang, kantor setan itu kan mengeluarkan modal tuk cetak offset brosur mereka. jd kemungkinan besar stok brosur mereka masih menumpuk dan mereka ga akan mau rugi, jadi masih akan gencar menyebar brosur dan menjaring korban. HATI2 !

  99. ternyata saya telat membaca ya,memang benar,hr ini saya mencoba tlp untuk menanyakan hrga ticket international tp apa yg saya dpt?saya di suruh menghubungi nomer yg tdk pernah ada yg angkat,bener2 penipu,namanya nina no.tlp 96426383,susah di hubungi,padahal hp pribadi tp yg angkat lain2 org,alasan org nya lg ol atau sholat dll.Padahal biasanya saya tdk pernah tertarik dgn hal2 seperti itu,Yah…apa mau di kata,hati2 kawan2 yg blm bergabung.

  100. sialan…gw taun kemaren kena grand executive anyer itu tuh…
    ternyata baru skrg gw tau banyak cerita begini…
    beneran emang marketingnya palsu bener..
    janjian aja apa kita smua nih datengin kantornya?
    hayuuuu kita bar bar aja tu kampret2….

  101. Waaaahhh, thanks to this blog, saya terselamatkan dari penipuan oleh Lintas Grup. Barusan saya ditawarkan oleh Lintas Grup untuk paket Executive Club. Karena di-iming-imingi banyak janji, saya tertarik juga. Sebenarnya saya agak khawatir ditipu juga karena keputusan untuk join atau tidak harus diberikan hari ini juga.

    Lalu, saya coba cek di website alamat kantornya dan benar. Akhirnya saya putuskan untuk ikutan membershipnya dan mereka pun mengirimkan kurirnya.

    Sebelum kurirnya datang, saya cek di google mengenai penawaran ini. Untungnya, saya menemukan blog ini. Lalu langsung saya batalkan pemesanan saya. Mereka bilang wajar saja jika ada complain dari konsumen. Namun saya mengatakan bahwa saya menemukan ada 100 orang yg complain soal yg sama (di blog ini kebetulan tepat ada 100 org yg complain). Mereka bilang kurir sudah dikirimkan, saya bilang klo nanti saya akan meminta kurir tersebut untuk pulang saja.

    Hehe, thanks ya! Hati-hati buat yg belum gabung..

  102. saya juga barusan ditelpon carita anyer, dan emang maksa, buru2 sy cari di google mengenai hal ini, langsung saya tolakkkkkk. tengkiu frenss

  103. Ternyata…..banyak teman yang telah kena tipu sama tim marketing abal-abalan.
    Kemarin…2 november 2009, dari LIntas tour dateng ke kantor bawa mesin gesek, nawarin anak buah gw buat join….ngeliat gelagat yang sama waktu grand anyer dateng, gw langsung curiga. Untung aja, anak buah gw ga jadi korban…cukup emaknya aja yang kena tipu

    pyuuuuh

  104. Dear all,

    gue emill, gue bekerja di travel agent ,.
    gue pun bekerja sm untk tiket, ENT MEMENG pelayanan gg memuaskan ,
    bukannya saya mempromosikan tempat kerja saya, tp memang terlalu JAHAT untk jadi pelayan jasa .

    sy prnah mmpunyai masalah reissued tiket dr pihak Garuda, hny d kenakan biaya 50rb, dan pihak lintas mengenakan biaya 175rb untk 1 tiket (HAH) gila ajj tuh orang ,

    tp gue tlp brpura” sbg customer biasa, ent gue ngsih no tlp nyokab gue, lalu gue info nyokab gue, kl ada yang telp cari LIA(nma samaran) bilang aja salah sambung ,.

    memang bnr dy menelpon mama sy, dan mama sy bilang salah smbungg . ehh ternyata dy malah ngasih penawaran ke mama sy . hahhahahah .

    bagi kalian semua yang ingin menginap d hotel, harap tnykan hotel tersebut kpd pihak travel, krna ada beberapa hotel yang sudah di * black list olh pihak travel agent krna banyak laporan yang kehilangan barang mereka, co sjah hotel d kawasan lembang dgn bintang yang lumayan .
    itu sudah mnjdi perbincangan d kalangan travel .

    jadi sy sarankan, jangan mudah tertipu oleh org” yang mengiming”kan diskon,
    lalu jika anda di tawar kan hotel dgn alasan mendapat diskon, lebih baik anda mengecek ke hotel tersebut harganya . krna memang hrga hotel dr travel agent seharusnya lebih murah .

    hehehehheh ( ini sistem yng d berlakukan d tarvel tmpt sy bkrja ) hahahhahahah

    trma kasih yya dgn adanya blog ini, boss sy menjadi lebih percaya apa yang tiketing sy bilang .

    hehheheheeh .

  105. duh telat nih baca nya.co gw juga udah tertipu. marketingnya emang bener2 ga sopan waktu co gw nanya masalah penggantian voucher yang udah mau expired dia cuma bilang nanti tunggu tanggal yang tertera di voucher habis baru hubungin saya lagi dan telp langsung DITUTUP!!!!!gila banget khan?jangan jangan ntar klo udah expired marketingnya malah bilang ga bisa ditukar lagi dan udah hangus aja tuh duit co gw :’(

  106. wahh tadi siang tuh orang lintas tur juga nawarin gue katanya dari visa / master group dan gue 25 orang yg beruntung untuk dapetin nih kartu membership…gue sih tergiur dan akhirnya tuh kurirnya dateng kekantor eh pas dia dateng gue liatin brosurnya bla..bla..kok kayaknya ngga menjanjikan ya…ceumbeliut apa gitu..dah males gue ..gue perhatiin terus tuh brosur…akhirnya gue kaga jadi … gile gue disuruh gesek Rp.2.900,000,- katanya bisa dicicil selama 36 x or 24 x pakk bank yg bersangkutan memberikan cicilannya. wahh wahh akhir gue males kan .. eh dia nlp bosnya trus gue disuruh ngmng gue bilang aja “sorry mas saya ngga jadi trus batal…bisa kan ..” ehh si orangnya marketingnya katanya ” wahh tapi nama bpk sudah terregister dan nanti akan di charge..lahh gimana bisa dicharge orang belom oke dan gue belom gesek CC gue hahahaha ( aneh bener tuh orang) gue marah2in aja tuh orang di tlpnya masa ada sih orang baru ditawarin cmn kalo ngga mau dipaksa dan ditodong bakal di potong di kartu ..hahaha aneh emang nih tour …

    buat yang laen kalo ditawarin dari nih kampret2 jgn tergiur sm disc. nya semua penipuan bekedok….trus MAKSA lagi dihhh…salam

  107. Dug, peyang dah kepala gw.
    Baru kmrn sore gw gosok Rp. 999 Rb,
    Friends
    Masa iya sih sobat hmpr 105 org ^ gw ke 107 mungkin yang … maaf bodoh & ketipu gak ada yg lawyer atau punya saudara atau kenal atau kerja di Law Firm yang bisa cegah untuk for the Next Victim atau seret mereka ke Pengadilan ?
    Thks

  108. nahh,kalo saya baru 3 May 2010 lalu.,pagi2 ada cewe nelpon oma saya.katanya dari Parahyangan executive.nawarin paket member gitu..padahal oma saya udah nolak,ehh,,dipaksaaaa terus.karna males ditelpon n dipaksa terus,yaudah oma saya suruh dateng.nah,kurirnya datang.pas dia nunjukin brosurnya,,wahhh..udah ga bener nih dalem hati.tapi saya perhatiin,kok kayaknya aneh ya.ga kayak member2 hotel laen..(ya,taulah hotel2 yang lain tuh membernya keliatan lebih berkelas).dan begitu liat isi katalognya,wah gila.ga mungkin hotel bisa discount ampe 65%.it’s a bullshit!paling maximal 50%,itu juga kalo lagi off season.truz dapet gratisan nginep gitu..dalem ati,udah ga bener nih.apalagi logonya EC.itu udah ga bner bgt.pokoknya kalo reader2 yang lain dapet penawaran kartu2 EC,jangan diaccepted deh..nah,truz disuru swipe Rp 999.000.,bener banget tuh,katanya bisa nyicil lah,,nanti dia yg urus ke banknya.nah,udah disuru gesek,,masi minta nomor kartu kredit lg.gila aje tuh orang..pokoknya ngomongnya meyakinkan bgt deh.,katanya “Bener nih,kalo misalnya ga bisa dipake,,tuntut aja kita ke polisi..”
    yaudalah..mikir2 juga orang nyari duit.bukan karna tergiur promonya,,tp karna katanya bisa nyicil..nah,,yg paling gila lagi,pas pulang kururnya minta uang rokok 10rb!gila aja..ehh,skarang tagihannya dateng.ternyata semua ditagih,,,ga ada yg namanya cicilan.yaudah,akhirnya dibayar sama oma saya..giliran ditelpon kesana,ga diangkat2.parah kan..gila aj tuh..kita kumpulin fotokopi ktp sama bukti pembayaran,truz kita bikin surat pembaca ke semua koran di jakarta..biar ga ada lagi korban kayak kita.bukan masalah duit,tapi masalah kejujuran n profesionalitas…bayangin aja.Rp 999.000 dikali 108 orang udah dapet berapa?ini baru yang di blog ini.belon yang laen2..kalo perlu,,ke kantornya aja.saya juga rencananya mo kesana..

    • Aduh………. mau bilang apa lagi ya buat PENIPU kayak ginian! Ternyata PENIPU ini tetap eksis dan bertahan sampai sekarang (Juli 2010) mencari nafkah sebagai PENIPU.
      Saya juga jd korban empuk mereka, saya ditelpon dg nama baru mereka SAMUDRA CARITA PARAHYANGAN, bicaranya manis dg janji2 surga, nginap 2 mlm 3 hr gratis, tiket pesawat diskon 30%, keanggotaan 5 th, dg biaya Rp 990.000. Voucher bisa dipakai kapan saja……
      Jujur, setelah kurirnya dtg dg sangat sopan, maaf.. berjilbab, sangattttt sopan, tapi setelah saya tanya balik mengenai informasi yg sudah dijelaskan oleh marketing2nya yg sngt banyak itu, kok beda2 infonya. Kurirnya blg, tanyakan saja langsung ke marketing. Daripada kurirnya lama2 di rmh saya, saya merasa gak enak jg, karena kmdn matanya menatap barang2 di rumah saya. Ihhhhh…. serem!

      Setelah saya USIR kurirnya, baru deh saya baca blog ini, dan….. lemes!

      Ternyata saya TERTIPU juga!

      Sudah sangat pasti uang yg mereka dapatkan utk menyuburkan istana neraka mereka.

      Utj teman2 yg blm tertipu, jangannnnnnnnnnnnnn sampai kena.

    • Sudah ada yang kekantornya, atau berjhasil membatalkan transaksi?

    • kita sedang berencana melaporkan mereka ke ylki terkait dengan ketentuan dan kondisi yang tertulis dalam buku panduan yang mereka keluarkan, jika tertarik bergabung dapat menghubungi saya, agung di laksonoagung@hotmail.com…serius….!!!!!!!

  109. sama sobat semua…….bokin ana juga Rp. 2.900.000,- ga bermanfaat…..?????

  110. SIaaaaal… baru kemarin sore gesek kartu. Asli ya ngga pernah lo seumur2 bisa kemakan rayuan gombal diskon begitu tapi kenapa yang ini bisa?

    Ada yang tau proses hukum against TEC ini sudah sampai mana?

    Udah gtu kemarin diminta tanda tangan yang menyatakan tidak akan menuntut apapun ke TEC, KENAPA GUE NGGA MIKIR YA??? biasanya kan mereka minta tandatangan atas kwitansi pembayaran, bukan jaminan ngga bakal nuntut!!

    Ya Tuhan semoga mereka lekas2 diterima di sisiMu..

  111. all:asli gue telat bc situs ini td siang tgl 24 agustus 2010 jam 10.30 sy dpt telp yg mengatasnamakan layananan master card/visa,mereka menelp sy dan bilang sy org yg beruntung yg mendapatkan rekom dr kartu kridit mandiri,untk mendapatkan voucer gratis menginap di grand hotel lembang,dan voucer discon dr penerbangan manapun,untuk pengaktipan nama sy dikenakan biaya 2.400.000, entah setan dr mana sy mengiyakan telp mrk tanpa mengecek terlebih dahulu setelah 10 menit sy merasa sy uda ketipu lalu sy menelp mandiri call 14000,asli visa sy uda uda terdebit rp.2.400.000,pas sy telp hotel lembang sy dikasih no. Hp dan sy dilempar kesana kemari terakhir sy emosi dan bilang sy tdk mau byr uang 2jt. 400rb itu dan sy mau membatalkan transaksi tp mrk minta waktu 1 bln kedepan..akhirnya sy lelah sy akan tunggu itupun klw mrk menelp sy

  112. Saya juga nyaris tertipu. Mereka sekarang menawarkan member untuk 30 th, dan diundang dahulu untuk preview di Hotel Sahid Jakarta. Karena saya memang senang travelling, saya sempatkan datang. Setelah mendengarkan presentasi mereka, sebenarnya saya agak tertarik, tapi menimbang member yang berlaku sampoai 30 th, menurut saya terlalu lama, akhirnya saya putuskan untuk tidak join.

    Lalu mereka meminta saya mengambil lucky dip dan saya mendapat voucher (bercap Travel Card) sebagai ucapan terima karena krn sdh mengikuti presentasi. Voucher yang katanya gratis di Mambruk hotel ANyer dan bisa dpakai sampai bulan november 2010. Saya tanyakan apakah bisa weekend? Kata mereka bisa.

    Kemarin, 19 Okt saya coba untuk telepon dan a/ reservasi di mambruk untuk bulan november weekend kapan saja, ternyata kt mereka, untuk menggunakan voucher tsb, sy hrs membeli paket seharga 1,7juta dan akan mendapat voucher gratis tambahan 2 malam lagi. Saya yang merasa tidak pernah dikonfirmasi sebelumnya perihal ini merasa dipermainkan. Setelah coba menghubungi marketing, hp mati. No Kantor 021 3908171 yang angkat Kristian, hrdnya. Saya coba untuk tanyakan lagi ktnya a/ cb dibantu.
    Tp setelah saya minta reservasi di bulan November ktnya full krn ada acara.

    Untunglah saya tidak jadi membernya. Jadi temans, hati2 ya kalau ada yang menawari hal spt yang sy sebut diatas. Karena untuk menjadi member mencapai 30 jutaan untuk memebr 30 th.

    Boro-boro 30 tahun, baru mau akan cb reservasi sudah susah.

  113. aku juga kena tipu Lintas Tour,,1,5 apa 1,9..aduh ga lagi2 dehhhhhh,,kalo ada yang telpon,,kita tuntut aja kyknyaaaa,,:(

  114. terbaru cara lintas tour menipu !!! seseorang menelpon mengatakan aku terundang data 50 pemakai terbaik cc dari visa /master mendapatkan voucer gratis menginap di mambruk hotel anyer dari mambruk holiday club/international club alamat jakarta office gedung pesona jl ciputat no 20 /jln kebon kacang raya 5 harap datang ke SAHID HOTEL,disana kita disambut di room candi sukuh dgn percakapan bising dengan org gay homo, musik house aku ditawarkan program murah ke hongkong 3,5jtumroh 720 poin /5jt diatas kalkulator murah terhipnotis aku didebet 5jt cicilan 950rb*12*maitenence 800rb*9=7,2jt total 24jt .deluxe adalah type di mambruk setelah dicek ke mambruk tdk ada kerjasama dgn lintas tour dan hanya ini studio ,kesal aku coba booking ke hongkong yg dijanjikan omong kosong! ada tambahan pak total 8,2jt dan harus dp 50 % jadi lebih mahal merasa dikerjain i coba tlp city bank untuk pending cc 5jt tsb dan menungu. alasan mereka miscom ga pa 22 pak dipotong 25 %dari yg didebet cc jawabnya enteng ini keputusan perusahaan yg sdh bpk ttd GILA ANJING DA DIKERJAIN ABIS ABISAN 25% 1,2JT DIKALI 10-20 ORG PERMINGGU 24JT BRO INI YG MASIH UNTUNG YANG LAIN ?????WAHAI PENIPU BERJILBAB YG ADA DI LINTAS TOUR INGATLAH DUIT JADDAH HARAM DARI ORG 2 YANG ANDA TIPU MELALUI UMROH TLG KAWAN KAWAN YG KENA TERTIPU MARI BERSATU KUMPULKAN BUKTI LAWAN BERSAMA JG TAKUT

  115. buat temen2 yang udah pernah ketipu dan mau ditindak lanjuti supaya nih penipu jera tlg ikuti langkah2 yg sudah aku lakuin.
    1. blokir kartu kreditnya, dan katakan pada pihak penerbit kartu bahwa anda telah ditipu ceritakan kronologis ceritanya secara lengkap dan minta mereka mengcancel transaksi tersbut dgn mengisi form penyanggahan transaksi. kalau mereka gak mau cancel ancam2 aja bank penerbit cc dengan blg sudah tau saya di tipu malah gak bantuin untuk mengcancel berarti bank ini mendukung penipuan dunk. atau ancam akan tutup kartu kreditnya (ini saya lakukan dan berhasil)
    2. telepon merchant online bca di 500788 ceritakan masalah penipuan ini dan sebutkan nama merchant nya alamatnya di jl dr saharjo 78 a menurut info dari petugas merchant online bca pengusaha ini dalam penyelidikan untuk segera di black list kepemilikan mesin edc nya tp semakin byk yg mengadu semakin cepat prose black listnya (saya org ke 5 yang mengadu menurut info dari merchant online).
    3. Lapor polisi minta surat keterangan karena telah ditipu yaitu membeli produk yang tidak sama dengan yg dijanjikan.
    4. kirimkan kembali semua paket yang ada terima dari PENIPU ini sebelumnya ingat di foto copy dulu dan sertakan pula foto copy kepolisian. kirim via tiki saja tetapi dibagian descripsi isi paket tulis apa saja yg ada kirim misalnya buku panduan, kartu, 10 voucher dan surat kepolisian.
    5. kalau mau dtg ke jl saharjonya ayo rame2 ditunggu japrinya di FB yah alamat emailku ryanti_04@yahoo.com

    semoga infonya berguna, dan semoga uang kita semua dapat dikembalika, PENIPU nya dihukum sesuai dengan kesalahnnya

  116. sy juga termasuk org yg membeli paket dari lintas tour seharga 3,4 jt krn tergoda dgn fasilitas paketnya, sy dpt 4 free voucher menginap di hotel dan kartu anggota. setelah sy cek internet ternyata banyak complain dengan perusahaan ini. sy jadi ngeri juga, sampai akhirnya sy coba aja pake vouchernya. kemudian kemarin tgl 10 des 2010 sy coba satu voucher di sahid jaya jakarta ternyata bisa dan g kena charge, meskipun proses reservasinya agak ribet. tapi tetep aja saya ragu soalnya msh ada 3 voucher lagi…………………………..:(
    mohon info………………..

  117. hufff…
    saya korban terbaru di tahun 2011, 999rb potong dari cc citibank.
    count me in untuk penyelesaian masalah bareng2, dengan cara apa pun juga.
    yang bersedia koordinir, please infonya.
    saya mau kontak segera.

  118. sialan ,, gw baru aja di tipu , gw udah ngasih mereka no kartu citibank gw , gw baru inget kenapa karyawan pake sendal jepit , jaket kumel ,, sialan .. harus gw laporin ke kantor polisi… mereka dah ngambil diut gw sejumlah 3 juta 400 ..

  119. Dulu aku pernah jadi anggotanya Lintas Tour, selama itu sih gak pernah ada masalah.. hanya saja ada beberapa hotel yang kurang bagus ada di ” daftar”yang kita bisa pakai vouchernya.. lebih baik cek dulu di web mengenai info hotel yang akan kita ambil..

  120. wah sama gw juga gt kemaren baru2 aj, ud kl lw2 smw yg ngerasa dibohongin segera datang kesana jangan takut2..
    Lw lawan aja minta dibalikin duit loe bisa,
    Kemaren gw cuma kena administrasi aj.. ga sampe 5 % dr nominal transaksi..
    gw ikhlasin aj ga sampe 5 % ini..
    Ayo bagi yang merasa ketipu qt datengin rame-rame

  121. Haah,,,
    aq korban terbaru juga..
    995 rb terpotong dari bank permata..
    Saya coba untuk mencancel transaksi lewat bank permata tapi ga bisa…

  122. Sejujurnya awal berniat dengan membercard bisa membahagiakan keluarga dg berbagai discount traveling murah, ternyata EMANG HARUS PERCAYA KATA HATI terpotong sudah sia2 1,7jt TERTIPU!!!!! perlu tindakan lebih lanjut!
    \

  123. Wew !!!
    Ternyata banyak juga yg kena tipu, yang terbaru ane nih 17 Februari 2011. Ane tinggal di bandung. Kantor pt.lintasnya ada di jl.Dr Setiabudhi (Hotel Banana inn) Kalo mau kita rame-rame mendatangi fihak berwajib agar menuntaskan masalah ini

  124. Saya juga korban baru nih…ingin membahagiakan keluarga malah ketipu

  125. Saya Mewakili Lintas Tour Untuk Promotion,Jika Anda Mempunyai keluhan atau kesan kesan negatif tentang lintas tour,anda bisa contact di email saya lintastours@yahoo.com,Facebook kita
    Lintas Tours,& Twitter kita @lintastours,kesalahan mungkin pada marketing kami yang tidak mengerti statement produk keseluruhan,jika kami melakukan hal-hal yang menurut saya bertentangan dengan hukum dan apalah,,mungkin lintas tours pasti akan diClose oleh pemerintah,untuk itu Saya akan menampung kritikan anda,dan saya siap dengan keluhan2 anda.

    • Pak, terima kasih atas penjelasannya. Nah, jika ada yang memiliki keluhan tentang Lintas Tour, harap dikomunikasikan langsung dengan Lintas

    • Saya sdh menjadi Member Galeri Ciumbeluit Executive Club (sayang namanya saja yg keren tapi ternyata Penipuan) sejak setahun lalu, saya mendapat 2 voucher menginap di Hotel untuk 2 Malam dengan membayar semua Rp. 1.450.000,- yang waktu itu saya bayar dengan Kartu Kredit. Setiap saya ingin menggunakan voucher tsb, saya menelpon reservasi dan selalu bilang fullbooked. Kalaupun tidak dengan alasan fullbooked pasti bilang akan dicek dulu ke hotelnya dan nanti akan dihubungi. Namun kenyataannya saya sama sekali belum pernah mendapat konfirmasi balik ttg reservasi saya. Dan ketika saya telpon lagi, reservasi tidak ada yg angkat dan saya telpon ke Operator. Dengan alasan ke toilet, sdg online bla bla bla saya ttp tidak bisa menghubungi reservasi yg bernama NINIK. Saya sdh menghabiskan pulsa tak terhitung banyaknya hanya untuk telpon LINTAS TOUR dan hasilnya sampai masa voucher habis berlaku saya ttp tidak bisa menggunakannya dgn alasan sudah diajukan dan menunggu konfirmasi entah dari siapa. Sekarang saya hanya bisa menahan emosi karena menurut mereka voucher saya tidak bisa di refund maupun diperpanjang, jadi maksudnya uang saya buat LINTAS dan saya menyumbangkan secara cuma2 tanpa mendapat yg diiming2kan sewaktu marketing menelpon saya berkali2?????
      Saya mohon penjelasan dari Bapak untuk masalah saya ini dan saya harap ada penyeleseian terbaik dari pihak LINTAS TOUR untuk mengembalikan uang saya senilai tsb diatas. Atau apabila dalam 2×24 jam saya tidak mendapat balasan, saya akan proses masalah ini ke jalur hukum.

  126. nyesel banget ikut member parahyangan executive, katanya kita member bisa dapet disc 20-65% ternyata harga yg didapat ngak lebih murah daripada harga hotel yg kita lacak sendiri lewat internet, ngak guna banget lah bayar Rp 999.000,-

    saat menghubungi kantor pusat pihak manajemen Samudra Carita Parahyangan untuk booking tiket pesawat saya dilempar sana lempar sini, suruh tunggu, kemudian sudah bicara dengan stafnya katanya mau telpon lagi ngak ada telpon konfirmasi….bener2 ngak profesional!

    kemudian dilain hari saat saya mau booking hotel disemarang pelayanan yang diberikan oleh stafnya sangat tidak sopan (nama staff tersebut Rani dan Yanti) bener2 ngak profesional

    masa kita customer bisa disuruh oleh staffnyayg bernama Yanti : ibu cek aja sendiri kehotel yang bersangkutan, apa ada kolam renangnya ato ngak, nanti kalo saya bilang ngak ada besok dia bangun kolam renang lagi dengan nada ketus. menyebalkan,bener2 ngak punya attitude!

    saat saya tanya hotelnya bintang berapa? harganya berapa?dapet discount berapa? eh bukannya dia ngomongnya sopan suruh tunggu sebentar ato gimana ya berbahasa yg sopan lah kepada customer, malah staff yg bernama Rani bilang mata saya 2 tangan saya 2, bener2 shock saya seumur hidup baru sekali dapet pelayanan yg buruk kaya gitu,pelayanan yang tidak memuaskan,menyebalkan dan sangat sangat tidak sopan, tidak punya etika dalam berkomunikasi.

    kalo terima pegawai ditrainning ato ngak sih?
    bener bener nyebelin banget, bikin orang emosi.
    Tutup ajalah mendingan kalo ngak mampu bersikap sopan dan baik!

  127. WWWWWWWooooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwww………..makin banyak ja ni modus penipuan GRAND PARAHYANGAN TOUR&TRAVEL ini,jika brminat Refoun saya bsa membantunya kok…!!!!! tp yg masa brlakunya belum 5thn yach…..saya sudah tau jauh lama skali sblum web ni dibuat tuch…..n saya punya byak knlan dr bank2 trutama dgn marchent BCA N BII…..jika berminat dtang lgsung tp ramai2 lbh dr 8org,dijamin mrka takut pa lg kita bwa pengacara tuch…..dijamin uang kmbli dlm bntuk cash 100% dech….

  128. saya di bandung juga, DITIPU yang dibandung juga, mau kapan kita datengin ke Banana Inn ? barengan biar rame…:))

  129. Ternyata banyak yang senasib dengan gw.dijanjiin yang manis-manis sama marketingnya yang bernama silvana,tapi begitu mau booking,diping pong kesana sini.Gw tlp sisilvana itu,susah banget,alasannya lagi meeting,atau belum sampai kantor.Parahnya,pernah saya sekali tlp CS,yang angkat cewek,saya sudah panjang lebar mengeluh,jawabannya,maaf pak,saya kurang tahu,soalnya saya baru disini.kurang ajar kan?
    Gw cuma berharap,Silvana dan komplotannya segera bertobat.Jangan sampai lebih banyak lagi korban penipuan mereka.

  130. suami saya juga telah jadi korban, sudah gesek citibank sebesar 4.8jt, ada yang bisa kasi jalan keluar buat cancel pembayarannya? mohon dibantu

  131. Suami saya juga telah jadi korban, sudah gesek citibank sebesar 4.8jt, kali ini mereka mengaku dari vip platinum card. Ini websitenya: http://premiumvipclub.com/about.html. alamatnya di adityawarman, telponnya 021-7200527. Harap berhati2.

    Mereka datang ke kantor suami saya membawa mesin edc dan memaksa secara halus utk gesek kartu saat itu juga. Awalnya dijanjikan bisa dicicil 12x, ternyata tagihan datang langsung ditagih full.
    Dibilangnya membership utk 5 taon, dimana setiap taon dapat fasilitas menginap di hotel bintang 4 dimana saja seluruh indonesia selama 4malam + dapat 2 tiket garuda terbang kemana saja di seluruh indonesia.

    Setelah saya baca blog ini saya yakin telah ditipu juga, karena kjadiannya sama persis dengan comment2 diatas. Dan tidak ada dokumen atau bukti apapun yang diberikan hanya janji manis di telpon saja.
    Ada yang bisa kasi jalan keluar buat cancel pembayarannya? saya mohon sekali dibantu.

  132. Hanya SATU yang saya herankan…darimana mereka dapat data mengenai nasabah kartu kredit. Padahal siang saya baru terima kartu kredit dari bank mandiri, sorenya saya sudah dihubungi penjual voucher2 hotel, penerbangan, dsb. Dengan dalih pelayanan kartu kredit master/visa atas nama pt. bank mandiri. Sore itu saya di tawarkan dengan hrg Rp 1,900.000,- dicicil 12x. Saya tolak. Besoknya saya di tawarkan kembali dg hrg baru Rp 1,450.000,-. Akhirnya saya confirm ke bank mandiri apa benar saya dpt 4 voucher menginap gratis? Call center bank mandiri bilang tidak ada promosi spt itu. Naaahhh….pertanyaan saya, dari mana mereka mendapatkan data nasabah kartu kredit. Sumpah, saya benar2 jengkel dengan mereka. Ga punya etiket SOPAN sedikt pun. Akhirnya dari pihak call center bank mandiri, keluhan saya di terima, Dan mengatakan utk tidak menyebutkan validasi kartu kredit, nomor kartu kredit, dan jumlah pagu kredit. Jika memang sudah terlanjur menyebutkan salah satu diantaranya, lebih baik blokir kartu anda.

  133. halo semuanya… saya tertarik dgn toru liburan mrk ke taiwan… tp hbs baca smua cement kalian ini saya takut bukan’y nanti jd liburan mlah duit melayang,,,,
    apakah executivr club ini juga sama dengan yang ada di link ini http://golintas.com/?ForceFlash=true#/menu/home.html
    saya benar-benar butuh infonya…. tolong dibalas.. terimakasih

  134. ngomong2 dsni mrk ngasi alamtnya jl. bungur besar raya no 56

  135. Kemarin saya baru saja ditelpon Lintas-Online yg mengaku satu group dengan Lintas Tour. Dan sperti ceritan kawan2 di blog ini, mreka menjanjikan segala kemudahan yg super menggiurkan dr fasilitas discount hotel dan travel. Karena suami sangat sering berpergian, maka jelas saya tertarik dan mengiyakan mreka untuk datang ke kantor dlm rangka aktivasi dan pembayaran. Alhamdulillah spanjang jalan sampai pulang kantor saya berpikir, ada baiknya saya kontak hotel2 yg mreka list kan. Saya keluar dari web mrka dan langsung menggunakan jasa paman google untuk langsung mengecek dng menelepon bbrp hotel yg di jakarta termasuk kerjasama kartu kredit yg mreka sebutkan. Semua menyatakan tidak ada kerja sama. Akhirnya hari ini siang kurir dr Lintas Tour datang ke kantor dan tidak diijinkan oleh sekuriti kami untuk bertemu saya. Well pengalaman berharga, untuk berjaga-jga jk ada kerjasama oknum hotel dan lintas tour, hendaknya telponlah diluar nomor yg mreka pasang di web mreka. Lebih baik kita menelusuri langsung ke hotel yg mreka sebutkan. Dngan begitu banyaknya kasus ini, benar jk mungkin pihak berwajib jg mulai menelisik.

  136. Sore, mohon maaf ya saya ikutan komentar..saya join di Lintas Tour & Travel sejak 2007 smpai sekarang, memang sempet saya di iming-iming dapet paket Liburan ke Bali dan Umroh, tapi buktinya sampai sekarang NOL BESAR itu yang menjanjikan nya dari pihak marketing (Mawar),dan selalu menghubungi saya dijam kerja..Masalah itu biar dia yg tanggung resikonya dgn TUHAN…

    Walaupun kecewa dengan dijanjikan seperti itu, saya masih merasakan KEBAIKANNYA JUGA, mereka memberikan Voucher Free dan itu tidak ada masalah sama sekali, terlebih saya di berikan alternatif hotel mana yang lebih bagus waktu saya gunakan di Bandung dan di Bali. Begitu juga dgn discount Pesawat dan yg lainnya.

    Sebenarnya tergantung kita juga, jangan mudah termakan rayuan dari pihak marketing, karna itu memang pekerjaan merayu customer.

    thanks

  137. Sama saya juga dipaksa-paksa segera transaksi pada saat saya sedang sibuk, sehingga tidak sempat berpikir untuk ambil atau tidak,

  138. PERSIS SAMA SCAM NYA!!!! Hotel Carita Anyer!! hahaha.. untuk nya ada blog ini.. ty banget !!

  139. gUe ketipu hampir dua juta… geblekkk bgt …sialan …marketing ma kurir yg waktu itu telp gue doain lu pada bokek tujuh turuna…dasar lo lintas tour geblekkkk!!!!!!

  140. 2 bulan yang lalu atasan gw juga kena 3 juta bow….
    awalnya dia ditelpon sama marketingnya lintas tour..
    trus dia ditawarin galery ciumbeluit executif club dengan fasilitas yang luar biasa.. dari voucher hotel sampai diskon ticket pesawat.. sedang atasan gw tiap bulan bepergian.. tergiurlah dia dengan penawaran itu, setelah setuju di hari yang sama datanglah orang dari lintas tour lengkap dengan mesin EDC… dan atasan gw melakukan payment….
    satu ato dua hari kemudian kartu membernya nyampe di kantor…
    trus pas suatu hari atasan gw mau booking ticket… wah.,.. ternyata prosesnya ribet dan harganya sama aja dengan kalo kita booking on line..
    lebih parahnya lagi, voucher hotelnya ternyata susah digunakan..
    pokoknya parah deh,,,
    skali lagi hati2 buat temen2 yang belum sampai kena lah….
    mana kalau mau telpon ke nomer2 yang udah di kasih juga susah payah masuknya….

  141. sama gue jg kena tipu, katanya diskon dasana sini tempat shopping, cafe, restoran n hotel tp tiap gue mau pake ga bisa katanya ga bekerja sama. dasar sial gue udh bayar dgn gesek kartu kredit sampe skr ga dipake, dpr voucher hotel ntah tah bnr ntah ga gue udh males make n ngurusin dibiarin az angus n usang tuh vousher, gue ga pernah ridho tuch, gue anggap ini penipuan n duit yg gue bayar ga akan berkah tuh mrk pake, sial dasar bangsat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.515 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: